Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Plot Twist! 10 Artis di KDrama Ini Nggak Jadian dengan Tokoh Utamanya

Drakor seperti ini suka bikin penonton sedih

Alika Sandra

Terkadang, drama Korea sering memberikan ending yang diluar bayangan penonton. Nggak sedikit tokoh utama wanita di drama Korea malah jadian dengan second lead-nya. Namun, ada juga lho yang nggak berakhir dengan siapa-siapa.

Berikut ini ada 10 wanita di drama Korea yang nggak jadian sama tokoh utama prianya. Simak artikel di bawah ini yuk untuk lihat ada siapa saja.

1. My First First Love season 1 sempat membuat sedih penonton karena Song Yi berakhir jadian dengan Do Hyun.

Dok. Netflix

2. Sepertinya ada penonton yang kecewa nih karena di drama Reply 1988 Deok Sun ternyata jadian sama Choi Taek.

Dok. tvN

3. Meskipun Sun Oh pemeran utama di drama Love Alarm, tapi di akhir drama ini ternyata Hye Young yang berhasil mendapatkan Jojo.

Dok. Netflix

4. Sementara Song Yi di drama Because It's The First Time, lebih memilih untuk tetap bersahabat dengan Tae Oh daripada harus pacaran.

Dok. OnStyle

5. Ending drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo juga lumayan plot twist. Siapa sangka ternyata Hae Soo malah menikah dengan Pangeran Wang Jung.

Dok. SBS

6. Sama halnya dengan drama Feast of the Gods. Di akhir cerita Joon Young lebih memilih Do Yoon sebagai kekasihnya.

Dok. MBC

7. Sempat bikin bingung, "Akankah Mi Rae berakhir dengan Kim Shin?" ternyata tidak ada kejelasan dalam ending drama Marry Him If You Dare.

Dok. KBS2

8. Akhir drama Fashion King cukup memilukan, saat akhirnya Ga Young memutuskan untuk ikut dengan Jae Hyuk ke New York.

Dok. MBC

9. Tae Shin kelihatan tertarik dengan Joo Young. Namun di akhir cerita drama Medical Top Team, ternyata Joo Young lebih memilih Seung Jae.

Dok. MBC

10. Akhir dari drama The King in Love juga lumayan menyedihkan, karena akhirnya Eun San memilih untuk hidup dengan Wang Rin.

Dok. MBC

Itu dia 10 drama Korea yang tokoh utama wanitanya malah nggak jadian sama tokoh utama prianya. Ada yang sama second lead, ada pula yang tanpa kejelasan. Lumayan bikin nyesek, sih. Tapi namanya juga drama, jangan terlalu dibawa serius!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Cewek Drakor Ini Malah Gak Jadian Sama Tokoh Utama Cowok, Kok Bisa?"

IDN Media Channels

Latest from Dating