Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Pacar Baru, 6 Cewek Ini Juga Pernah 'Dekat' dengan Song Joong Ki

Jadi sudah move on dari Song Hye Kyo, nih?

Ajenk Rama

Usai bercerai dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki dikabarkan sudah bertemu dengan orang baru, nih!

Aktor yang saat ini sedang mempersiapkan syuting untuk drama "Arthdal Chronicles" paruh kedua, gosipnya tengah dekat dengan seorang perempuan berprofesi pengacara di Korea Selatan. Beda dengan Song Hye Kyo yang dikenal sebagai selebriti papan atas, perempuan yang dekat dengan Song Joong Ki ini bukan dari kalangan artis.

Namun, seorang sumber dari agensi tempat Song Joong Ki bernaung, History D&C, menyatakan kepada media asal Korea Selatan, OSEN, bahwa isu itu tidak benar.

"Rumor kencan Song Joong Ki itu tidak benar. Ada rumor tak berdasar yang tersebar di sebuah firma hukum, namun setelah dilakukan pengecekan, itu tidak benar," tegas sumber sebagaimana dikutip dari Soompi.

Sebelum menikah dengan Song Hye Kyo dan digosipkan dekat dengan sosok perempuan pengacara tersebut, aktor berparas rupawan ini pernah 'dekat' dengan beberapa perempuan. Bahkan, salah satunya merupakan mantannya di masa lalu. 

Siapa saja perempuan yang pernah dekat dan mengisi hati Song Joong Ki, selain Song Hye Kyo? Simak selengkapnya di sini. 

1. Miss K

Grid.id

Jauh sebelum terkenal, Song Joong Ki yang masih duduk di sekolah menengah atas terungkap pernah memiliki seorang kekasih. Walau tak disebutkan namanya secara lengkap, guna menghargai kehidupan privasi mantannya. Beberapa media di Korea menyebutkan bahwa mantan Song Joong Ki sewaktu muda berinisial Miss K. 

Miss K ini merupakan cinta pertama Song Joong Ki dan foto lama mereka berdua sempat tersebar di media sosial. Mantannya itu berasal dari kalangan non-selebriti. Tampak dalam foto lamanya, Song Jong Ki tersenyum bahagia sambil memeluk mesra mantannya. Hubungan keduanya kandas karena kesibukan Song Jong Ki di dunia hiburan. 

Sosok perempuan inilah yang membuat Song Jong Ki cukup sulit move on kala itu. Song Jong Ki pernah mengatakan bahwa, "Aku tak bisa melupakan cinta pertamaku. Bagi seorang pria, cinta pertama sangatlah berarti dan sulit dilupakan". Sayang, cinta pertamanya itu sudah menikah. 

2. Song Ji Hyo

Pinterest.com

Nama Song Ji Hyo pasti sudah tak asing lagi di telinga penonton reality show, "Running Man". Kalau kamu menonton "Running Man" dari awal, kamu pasti sering melihat keduanya berada di satu tim, dan menunjukkan kekompakan mereka berdua. Mereka sering terlihat melakukan skinship cukup banyak di acara tersebut. 

Beberapa kali ulah Song Joong Ki ke Song Ji Hyo bikin publik merasa iri, salah satunya adegan ciuman di pipi Song Ji Hyo. Dari sinilah, muncul julukan 'Song Song Couple' sebelum julukan tersebut tersemat untuk pasangan Song Joong Ki-Song Hye Kyo. Sebelum bergabung di "Running Man", keduanya pertama kali dipertemukan dalam sebuah proyek film, "Frozen Flower".

3. Moon Chae Woon

kbsworld.kbs.co.kr

Dipertemukan dalam sebuah drama berjudul "Nice Guy", chemistry antara Song Joong Ki dan Moon Chae Won membuat publik merasa ada hubungan spesial di antara keduanya. Bahkan, kru dari drama tersebut mengakui kalau keduanya sangat dekat di balik layar. 

Dalam sebuah wawancara, Moon Chae Won sempat memilih Song Joong Ki sebagai pasangan paling idealnya. Tak lama setelah itu, gosip kedunya merebak sebelum drama yang dibintangi kedua selesai pada tahun 2012. Mereka juga dikenal sebagai 'ChaeKi Couple'. 

4. Park Bo Young

soompi.com

Jika sebelumnya, Song Joong Ki sering digosipkan dengan perempuan yang lebih tua. Dalam film "A Werewolf Boy" membuat Song Joong Ki mendapat pasangan yang lebih muda, yaitu Park Bo Young. 

Chemistry keduanya sangat baik di film tersebut. Tak ayal, penggemar berharap keduanya menjalin hubungan romantis di kehidupan nyata. Terlebih, saat konferensi pers film, Song Joong Ki sempat mengungkapkan kalau Park Bo Young adalah miliknya. Sontak, keduanya langsung dikabarkan memiliki hubungan spesial. Tak ingin merebak lebih jauh, Park Bo Young membantah rumor pacaran tersebut dan mengatakan kalau itu hanya gurauan Song Joong Ki sunbaenim semata. 

5. Park Si Yeon

Pinterest.com

Sama seperti Moon Chae Won, dalam drama berjudul "Nice Guy", Song Joong Ki juga dipasangkan dengan Park Si Yeon yang memerankan karakter antagonis di drama tersebut. 

Song Joong Ki sempat tertangkap kamera tengah meluangkan waktu untuk mengunjungi Park Si Yeong di lokasi syuting. Song Joong Ki juga merayakan ulang tahun Park Si Yeon. Tampak dalam unggahan foto di akun Instagram, Song Joong Ki tersenyum ceria dan memperlihatkan keintiman. Namun, sayangnya hubungan keduanya dikonfirmasi sebatas sahabat. Apalagi, Park Si Yeon sudah menikah dan memiliki seorang anak. 

6. Han Ye Seul

channel-korea.com

Tahun 2011, Song Joong Ki kembali dipasangan dengan noona a.k.a perempuan yang lebih tua dalam sebuah film, "Penny Pinchers". Keakraban Song Joong Ki dengan lawan mainnya itu turut membuat rumor hubungan spesial keduanya menyebar. 

Apalagi, sikap manis Song Joong Ki selam promosi film tak bisa dihindari. Dalam beberapa foto di media Korea Selatan, Song Joong Ki tampak manja dengan Han Ye Seul yang usianya 3 tahun lebih tua dari Song Joong Ki. Perilaku Song Joong Ki tersebut sukses membuat publik ingin mereka punya hubungan lebih secara nyata. Tapi, kedekatan mereka selama promosi sampai film berlangsung hanya rumor semata. 

Itulah beberapa perempuan yang pernah dekat dengan Song Joong Ki. Menurut kamu, Song Joong Ki cocok dengan siapa, ya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating