Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Hobi Sama, Lee Seung Gi Dikonfirmasi Berkencan dengan Lee Da In

Bersiap untuk patah hati, nih!

Ajenk Rama

Baru saja menyelesaikan drama Mouse, Lee Seung Gi mengejutkan penggemar dengan sebuah kabar kencan. Seperti yang diketahui sebelumnya, Lee Seung Gi pernah menjalin hubungan asmara dengan Yoona 'SNSD' di tahun 2013 silam, namun hubungan keduanya kandas.

Kini, Lee Seung Gi yang terlihat tidak memiliki hubungan asmara dengan siapa pun, justru dikabarkan berkencan dengan Lee Da In, seorang aktris yang pernah bermain dalam drama Hwarang (2016) dan Alice (2020). Kabarnya, persamaan hobi menjadi salah satu faktor keduanya menjadi dekat, lho.

Kira-kira, hobi apa yang Lee Seungi dan Lee Da In jalani? Bagaimana kisah pertemuan mereka bermula? Penasaran, intip kisah asmara terbaru Lee Seung Gi di sini. 

Terungkap melalui media lokal

Pinterest.com

Kabar hubungan asmara Lee Seung Gi dan Lee Da In diungkap pertama kali oleh Sports Trends pada 24 Mei 2021. Menurut laporan media lokal Korea tersebut, Lee Seung Gi dan Lee Da In dikabarkan berkencan selama setahun. 

Memiliki hobi yang sama

Twitter.com/airen4lsg

Hubungan asmara Lee Seung Gi dan Lee Da In terjalin karena memiliki hobi yang sama, yakni bermain golf. Media lokal Korea mengungkapkan jika keduanya mulai berkencan setelah membangun persahabatan lewat grup pesan bernama 'golf'. Lee Seung Gi memang dikenal menyukai olahraga golf, hingga dirinya muncul di acara hiburan golf berjudul Pyeon Muk Ho 072.

Tak hanya Lee Seung Gi, Lee Da In juga kerap memposting foto tengah bermain golf dan menunjukan kecintaan terhadap olahraga tersebut. Berawal dari hobi tersebut, mereka mulai dekat satu sama lain dan perasaan keduanya semakin berkembang menjadi sepasang kekasih. 

Membangun hubungan asmara yang baik

Leeseungiforever.com

Memiliki jadwal syuting cukup padat, Lee Seung Gi berusaha membagi waktu dan membangun hubungan asmara yang baik dengan Lee Da In. Media juga melaporkan bahwa Lee Seung Gi sering bertemu dengan Lee Da In saat dirinya tidak memiliki jadwal syuting drama Mouse.

Selain itu, Lee Seung Gi mulai terbuka dengan hubungan asmaranya saat ini. Ia memberi tahu kerabat terdekatnya mengenai kencannya dengan Lee Da In sebagai bentuk rasa cintanya terhadap sang kekasih.  

Kode cinta di antara mereka juga terungkap. Dari wawancara keduanya di masa lalu, terungkap bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In memiliki tipe idal yang cocok satu sama lain, yaitu mempunyai komunikasi yang baik dengan lawan jenis dan penuh ekspresi. 

Dikonfirmasi berkencan oleh agensi

Channel-korea.com

Tidak lama setelah kabar kencan Lee Seung Gi dan Lee Da In terungkap ke publik, 9Ato Entertaiment, agensi Lee Da In mengonfirmasi hubungan asmara artisnya tersebut. Perwakilan agensi membenarkan bahwa Lee Da In telah berkencan dengan Lee Seung Gi sekitar 5-6 bulan. 

"Setelah melakukan konfirmasi dengan Lee Da In, mereka telah bertemu sebagai senior dan junior sebelumnya. Namun, sekitar lima sampai enam bulan lalu, hubungan mereka berubah menjadi sepasang kekasih. Kami meminta perhatian dan dukungan hangat dari kalian agar hubungan mereka bisa berjalan ke arah yang lebih baik."

Selamat untuk Lee Seung Gi dan Lee Da In. Semoga hubungan mereka langgeng, Bela. 

IDN Media Channels

Latest from Dating