Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Iri! Kim Go Eun Punya 'Hubungan' dengan 6 Aktor Tampan Ini

Ada yang bilang mata Kim Go Eun indah, lho.

Ajenk Rama

Baru saja menyelesaikan syuting drama terbarunya, "The King: Eternal Monarch", publik dibuat terpesona dengan kecantikan alami yang dimiliki oleh Kim Go Eun. Tanpa riasan sekalipun, sinar ayu dari wajah Kim Go Eun begitu memikat. Bahkan, sejumlah aktor mengakui hal tersebut. 

Punya chemistry yang kuat saat beradu akting membuat netter penasaran, siapakah laki-laki yang berhasil membuat dara manis kelahiran 1991 ini terpikat? Apalagi kepribadiannya yang supel, Kim Go Eun berhasil membangun kedekatan dengan beberapa aktor laki-laki. Di antaranya, pernah menjalin kisah asmara bersama Kim Go Eun. Penasaran? Ini dia deretan aktor tampan yang punya 'hubungan' dengan Kim Go Eun: 

1. Shin Han Kyu

Channel-korea.com

Nggak banyak yang tahu kalau dulu, Kim Go Eun pernah pacaran. Ia menjalin hubungan asmara dengan seorang aktor kawakan kelahiran 1974. Pasangan beda usia cukup jauh ini dipertemukan dalam sebuah komunitas scuba diving yang sama. Yup, mereka berdua sama-sama senang melakukan scuba diving

Sering bertemu di komunitas dan merasa cocok satu sama lain, mereka akhirnya memutuskan sebagai sepasang kekasih pada 24 Agustus 2016. Sayang, kisah cinta mereka harus kandas setelah terjalin selama 8 bulan. Bertemu baik-baik, pisah pun baik-baik. Mereka berdua mengumumkan berakhirnya hubungan cinta tersebut pada tanggal 21 Maret 2017. 

2. Gong Yoo

Soompi.com

Tak lama berselang dari kabar putusnya dengan Shin Ha Kyun, Kim Go Eun diterpa kabar kedekatan bersama salah satu lawan main di drama "Goblin". Nggak hanya punya chemistry yang kuat di drama, tapi di dunia nyata, keduanya tampak sangat dekat. 

Sebelumnya, Kim Go Eun sempat mengunggah foto dirinya dalam balutan busana pengantin bersama Gong Yoo yang masuk ke adegan syuting drama "Goblin". Tak sampai di situ, netizen kembali menemukan 'kode' jika mereka berdua menjalin kisah asmara secara diam-diam yaitu Kim Go Eun dan Gong Yoo sempat memakai baju couple walau nggak di waktu yang bersamaan. 

Baru-baru ini, Gong Yoo memberi kejutan dengan mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama terbaru Kim Go Eun. Manisnya, truk kopi yang dikirimkan oleh Gong Yoo ini didominasi oleh warna merah dan diberikan emoticon hati mengeliling foto Kim Go Eun. Hmmm, akankah cinta mereka bersemi seperti di drama?  

3. Kim Dong Wook

Hancinema.net

Sempat menimba ilmu di tempat yang sama di Korea National University jurusan Seni Teater dan pernah berada di agensi yang sama, kabar kedekatan Kim Go Eun dengan bintang dari drama "Find Me in Your Memory" mencuat pada awal bulan Mei 2016. 

Mereke kepergok jalan berdua di Cebu, Filipina. Namun, kabar kedekatan tersebut dibantah oleh agensi Kim Dong Wook bahwa keduanya pergi bersama karena kegiatan komunitas scuba diving. Kim Go Eun sendiri juga membantah rumor kencannya dengan Kim Dong Wook. 

4. Jung Hae In

Askkpop.com

Pertemuan keduanya nggak hanya terjadi satu kali saja. Sebelumnya, Jung Hae In sempat menjadi cameo dalam drama "Goblin" yang berperan sebagai Tae Hee, cinta pertama Ji Eun Tak (karakter yang dimainkan oleh Kim Go Eun). 

Meski hanya tampil 2 episode, kehadiran Jung Hae In dalam drama tersebut sempat membuat Gong Yoo cemburu, lho. Hal ini sempat diceritakan oleh Kim Go Eun saat mereka berdua menjadi bintang tamu di variety show "Happy Together" pada 15 Agustus 2019. 

Nggak lama kemudian, mereka dipertemukan kembali dalam film romantis "Tune in For Love". Reuni keduanya membuat Jung Hae In turut mengaggumi sosok Kim Go Eun yang mudah dekat dengan siapa saja dan membuat orang lain merasa nyaman dengan kehadiran dara cantik satu ini.

5. Lee Min Ho

Soompi.com

Kalau aktor pria yang satu ini, sih, berhasil membuat publik dan netizen berdoa penuh harap agar keduanya dapat memiliki kisah romantis seperti di drama terbarunya. Bagaimana nggak berharap, akting keduanya benar-benar bikin baper yang menonton. 

Nggak hanya dibuat baper, kedekatan keduanya di media sosial juga terpampang secara nyata. Untuk pertama kalinya, publik dibuat bahagia karena Lee Min Ho memasang foto seorang wanita selain ibunya yaitu Kim Go Eun. Bahkan, Lee Min Ho sempat salting dipuji oleh Kim Go Eun habis-habisan.

Tak ingin terus dipuji, Lee Min Ho pun mengungkapkan jika mata Kim Go Eun punya pesona yang indah untuk ditatap. Lee Min Ho mengaku nggak kuat jika harus melihat mata Kim Go Eun secara terus-menerus. Baginya, bisa bahaya kalau menatap mata aktris manis itu di luar syuting. Wah, tampaknya aura cinlok mulai terasa, nih. 

6. Park Hae Jin

Soompi.com

Pernah beradu akting dengan Kim Go Eun di drama "Cheese in The Trap", Park Hae Jin sempat mengakui bahwa tipe perempuan idamannya adalah Kim Go Eun. Dirinya mengungkapkan jika ia ingin berkencan dengan seseorang yang tulus kepadanya dan nyaman saat bersamanya. 

Dua karakter tersebut, menurut Park Hae Jin, ada di dalam diri Kim Go Eun. Kim Go Eun pun juga mengutarakan kalau Park Hae Jin masuk ke dalam tipe pria idamannya karena ia menyukai sosok pria yang lebih dewasa darinya. Pernyataan ini terungkap dalam sebuah wawancara dengan salah satu media di Korea Selatan. 

Kalau menurut Bela, siapa yang cocok buat jadi kekasih Kim Go Eun? 

IDN Media Channels

Latest from Dating