Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta di Balik Kedekatan Verrell Bramasta dan Putri Zulhas, Pacaran?

Mereka mengunggah momen bersama

Adinda Tasya Mutiara

Menjadi salah satu aktor yang sedang naik daun, membuat nama Verrell Bramasta tak pernah sepi dari pemberitaan. Terlebih, jika membahas soal kehidupan percintaannya. Belakangan ini, lelaki kelahiran 1996 itu tengah dikabarkan dekat dengan anak dari Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan, yang bernama Putri Zulhas.

Kabar mereka menjalin hubungan spesial semakin mencuat usai Verrell membagikan momen kebersamaan dengan Putri saat merayakan Lebaran 2024 di Instagram. Dalam unggahannya, Verrell tampak kumpul bersama keluarga dan Putri serta kedua anak Putri dengan sangat hangat. 

Nah, berikut Popbela akan membahas fakta di balik kabar kedekatan Verrel Bramasta dan Putri Zulhas? Yuk, simak di bawah ini.

1. Awal perkenalan

Tiktok.com/marissyaichareal

Diketahui, Verrel Bramasta dan Putri Zulhas pertama kali berkenalan secara serius sejak sang aktor terjun dalam dunia politik dengan masuk ke Partai Amanat Nasional (PAN) pada Januari 2023 lalu. 

Pada saat pendaftaran, Verrell disambung baik dan diajak berkeliling oleh Putri Zulhas di kantor DPP PAN yang terletak di daerah Buncit Raya, Kalibata, Jakarta Selatan. Bahkan, Putri juga mengunggah sebuah foto disertai dengan ucapan selamat datang untuk Verrell yang diprediksi akan menjadi pemimpin muda terdepan.

"Welcome to #PAN! Saya yakin Verrell bakal jadi pemimpin muda yang #terdePAN," tulis Putri Zulkifli Hasan dalam keterangan unggahan di Instagram.

2. Adanya gimmick pernikahan

Twitter.com/badcdies

Di awal tahun 2024, Verrell Bramasta dan Putri Zulhas berhasil membuat heboh media sosial dengan kabar pernikahan mereka. Hal ini pertama kali diketahui karena  karena adanya sebuah video viral di TikTok yang menunjukkan prosesi pernikahan mereka.

Dalam unggahan tersebut, Verrell dan Putri duduk berdampingan di kursi dengan latar dipenuhi bunga-bunga seakan ingin melakukan akad nikah. Beberapa artis, seperti Pasha 'Ungu', Aditya Zoni, dan Jeje 'Govinda' pun terlihat hadir di acara pernikahan itu. Setelah ditelusuri, pernikahan mereka hanya gimmick yang direncanakan sebagai bentuk hiburan dari partai politik keduanya.

3. Mengunggah momen lebaran

Instagram.com/bramastavlr

Verrell Bramasta dan Putri Zulhas kembali mencuri sorotan publik dengan momen kedekatan mereka saat Lebaran 2024 kemarin. Pada 10 April 2024 lalu, Verrell mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kebersamaan dengan Putri dan kedua anaknya. 

Mereka juga tampak mengenakan pakaian berwarna serasi yang berhasil disukai oleh sekitar 400 ribu pengguna dan mendapat 7 ribu komentar. Tak lupa, Verrell juga menuliskan keterangan foto berupa ucapan Lebaran.

"Happy Eid Mubarak everyone! Selamat berkumpul dengan keluarga tercinta," ucap Verrell.

4. Verrell bersyukur telah mengenal Putri

Instagram.com/bramastavrl

Verrell juga memberikan penilaian tentang kepribadian Putri yang menurutnya sangat baik. Sang aktor mengakui bahwa mereka sudah saling mengenal selama lebih dari setahun karena keduanya terlibat dalam partai politik yang sama. 

"Saya bersyukur telah mengenal sosok yang begitu baik hati seperti Putri. Kami sudah saling mengenal selama lebih dari setahun, terutama karena kami memiliki kesamaan dalam bernaung di PAN," ucap Verrell.

5. Meminta doa baik

Instagram.com/bramastavlr, putri_zulhas

Dalam suatu wawancara, Verrell Bramasta memberikan tanggapan terkait isu kedekatannya dengan Putri Zulhas. Dirinya lebih memilih untuk tetap meminta doa yang baik mengenai jodoh. Menurutnya, pernikahan bukan hanya sekadar ikatan, tetapi ibadah yang harus dipersiapkan dengan baik.

"Menikah adalah bagian dari ibadah. Saya yakin jika jodoh itu datang dari Allah, maka mari kita doakan yang terbaik," jelas Verrell.

Hmm… kalau menurut kamu, kabar kedekatan Verrell Bramasta dan Putri Zulhas benar terjadi atau hanya sekadar gimmick, lagi?

IDN Media Channels

Latest from Dating