Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Pesona Kuat, 6 Lelaki Ini Dikabarkan Dekat dengan Beby Tsabina

Beby sudah menemukan pendamping hidupnya

Adinda Tasya Mutiara

Setahun menjalin hubungan asmara, Beby Tsabina akhirnya dilamar sang kekasih, Rizki Natakusumah, pada Minggu (21/4/2024). Meski gaya pacaran keduanya sangat tertutup, namun Beby dan Rizki berhasil membuktikan keseriusan mereka dengan berkomitmen lebih serius di hadapan para keluarga, sahabat, dan publik.

Sebelum dilamar Rizki, perempuan kelahiran 2002 itu sempat digosipkan dekat dengan beberapa lelaki. Sebagian dari mereka mengaku terpikat dengan paras menawan Beby yang identik dengan perempuan Aceh. Terlebih, Beby juga memiliki riwayat pendidikan sangat bagus dan karier yang selalu berkembang.

Lantas, siapa saja deretan lelaki yang pernah dekat dengan Beby Tsabina? Yuk, cek di bawah ini.

1. Endy Arfian

Instagram.com/endyarfian22

Pada tahun 2018, Endy Arfian pernah diduga menaruh perasaan spesial kepada Beby Tsabina. Banyak media yang memberitakan hubungan mereka sampai akhirnya Beby sendiri melakukan sebuah klarifikasi dalam wawancara dengan mengatakan bahwa hubungannya dengan Endy hanya sebatas teman saja.

Meski begitu, Beby mengaku kala itu sering membicarakan kehidupan sehari-harinya karena merasa cocok dan nyambung lantaran Endy memiliki usia yang sepantaran dengannya. Di sisi lain, ada yang mengatakan bahwa hubungan mereka tak terjalin dengan baik karena keluarga Beby tak merestuinya.

2. Kenny Austin

Instagram.com/kennyauztin

Sejak mengawali karier sebagai seorang aktris, Beby sempat lama tidak dikabarkan dekat dengan lelaki mana pun. Namun, Beby pernah digosipkan dekat dengan lawan mainnya di sinetron Bawang Merah Bawang Putih, yakni Kenny Austin.

Banyak penggemar keduanya yang mendoakan dan berharap kalau mereka berjodoh di kehidupan nyata. Sayangnya, baik Beby maupun Kenny sama sekali tidak pernah menanggapi perjodohan atau isu kedekatan mereka tersebut.

3. Bio One

Instagram.com/bebytsabina

Bio One menjadi lelaki pertama yang menjalin hubungan serius dengan Beby Tsabina. Keduanya dinilai sangat cocok meski memiliki perbedaan usia yang terbilang cukup jauh, yakni 4 tahun. Hubungan Beby dan Bio mulai berubah menjadi lebih serius sejak keduanya terlibat dalam salah satu proyek film yang sama. Tapi sayangnya, kisah cinta mereka terpaksa kandas di tahun 2021 silam sebelah sudah saling mengenalkan keluarga masing-masing.

4. Angga Yunanda

Instagram.com/md_entertainment

Tak hanya Kenny Austin, Angga Yunanda juga pernah digosipkan dekat dengan Beby Tsabina. Namun, hubungan mereka benar-benar murni hanya sebatas lawan main dalam web series berjudul Antares

Dalam film tersebut, mereka memang sangat sukses membangun chemistry. Alhasil, banyak warganet yang merasa kalau Angga dan Beby cocok menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata.

5. Devano Danendra

Instagram.com/iamdevano

Pernah membintangi web series yang sama berjudul Antares 2, kedekatan Beby dan Devano sempat mencuri perhatian publik. Keduanya memang terlihat sangat lengket, selayaknya pasangan sejoli. Namun, Beby dan Devano secara terbuka mengaku bahwa hubungan mereka hanya bersahabat saja.

6. Rizki Natakusuma

Instagram.com/bebytsabina

Usai putus dari Bio One pada 2021 lalu, Beby sempat menyandang status jomblo cukup lama sampai akhirnya mulai menunjukkan kekasih baru bernama Rizki Natakusuma di penghujung tahun 2023 dalam sebuah unggahan perayaan ulang tahunnya yang ke-21. 

Kini, Beby dan Rizki sudah mengikat hubungan ke jenjang yang lebih serius melalui prosesi lamaran yang digelar secara mendadak di kediaman Beby dengan mengusung perpaduan budaya Pandeglang dan Aceh pada Minggu (21/4/2024) kemarin. Mereka diketahui memiliki perbedaan usia cukup jauh, yakni 8 tahun. Namun, keduanya tetap serasi membangun hubungan yang sangat romantis.

Itulah keenam lelaki yang terpikat pesona manis Beby Tsabina. Adakah lelaki favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating