Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Karakter Lelaki Libra yang Bisa Membuatmu Jatuh Cinta!

Mereka rela melakukan apa saja untukmu

Adinda Tasya Mutiara

Sudah masuk bulannya Libra, lho, Bela! Zodiak ini lahir dari rentan waktu 23 September sampai 22 Oktober. Libra dikenal sebagai zodiak yang paling menawan, tapi penuh dengan banyak keraguan.

Mereka selalu berusaha hidup dengan damai dan harmonis untuk mencari kebahagiaan. Bahkan, mereka biasanya akan sulit untuk mengatakan "tidak" akan suatu hal. Oleh karena itu, Libra sangat mudah dalam bergaul dan mendapatkan teman di mana-mana.

Jadi, jangan heran jika kamu bertemu seseorang berzodiak Libra, apalagi ia berjenis kelamin lelaki. Pasti kamu dengan cepat akan tertarik dengan kepribadiannya, karena lelaki Libra memiliki banyak sisi menarik yang membuat para perempuan bisa jatuh cinta dengannya.

Penasaran seperti apa sisi menariknya? Yuk, simak beberapa karakter lelaki Libra di bawah ini, ya. Keep reading!

1. Romantis

pexels.com/Gabriela Pereira

Lelaki berzodiak Libra memiliki sisi romantis yang kuat. Apa pun akan mereka lakukan dengan tulus dan sepenuh hati, terlebih untuk pasangan mereka. Libra akan memanjakan kekasihnya karena sifat romantis tersebut.

2. Ramah

pexels.com/Nicholas Swatz

Agar pasangan bisa dekat dengan keluargamu, tentu kamu harus mendapatkan lelaki ramah dan bisa berkomunikasi dengan baik. Keramahan itulah merupakan kelebihan Libra, mereka suka tersenyum dan pandai berkomunikasi dengan orang banyak.

Zodiak ini pun sangat tahu bagaimana mereka harus bersikap kepada orang lain. Mereka juga sangat peka terhadap berbagai kondisi di sekitarnya. Wah, luar biasa sekali, ya!

3. Objektif dan diplomatis

pexels.com/Jason Miller

Libra punya kemampuan untuk mendengarkan suatu permasalahan dari berbagai sudut pandang dengan teliti dan sabar. Mereka tidak akan menyalahkan seseorang. Karena sikap objektifnya, Libra akan menjadi diplomatis seketika, sehingga bisa menjadi penengah dan pemberi solusi yang baik serta adil.

4. Memesona

pexels.com/Fauzan Muzakky

Ada banyak lelaki yang kurang memperhatikan penampilannya, tapi tidak untuk lelaki berzodiak Libra ini. Sudah terlahir dengan pesona yang kuat, membuat Libra mampu menampilkan sesuatu yang indah untuk dipandang. Mulai dari gaya, sikap, dan tutur katanya membuat para perempuan betah dengan zodiak ini.

5. Perhatian dan peduli

pexels.com/Rishabh Loomba

Selain dapat menjadi pendengar yang baik, lelaki Libra bisa sangat perhatian dan peduli terhadap  pasangannya, lho!

Kapan pun dan di mana pun kamu membutuhkan bantuannya, Libra akan segera datang tanpa berpikir panjang. Tidak perlu takut menjadi sendiri, karena Libra tidak akan meninggalkan orang yang disayanginya.

6. Pemimpin yang baik

pexels.com/Bruna Lima

Hal yang paling utama saat memilih pasangan hidup adalah bisa menjadi pemimpin yang baik. Perempuan perlu seorang lelaki yang dapat memimpin kehidupan rumah tangga yang nggak selamanya berjalan mulus.

Lelaki Libra mampu menjadi seorang seperti itu, mereka bisa mengarahkan rumah tangganya di tengah permasalahan yang beragam.

7. Cinta adalah segalanya

pexels.com/Spencer Selover

Jika lelaki Libra sudah menentukan pasangan hidupnya secara serius, maka mereka akan benar-benar mencintainya dengan penuh ketulusan. Dengan senang hati, Libra akan menjadikan kekasihnya sebagai seseorang yang paling beruntung di dunia ini.

Jadi, itulah beberapa karakter menarik yang dimiliki lelaki Libra. Sekarang, kamu tahu kan alasan mudah jatuh cinta dengan mereka, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating