Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tidak Nikmat Liburan di Bali Tanpa Melakukan 5 Hal ini

Bagi yang butuh waktu rehat, mari merapat

Zikra Mulia Irawati

Bali kembali ramai dengan wisatawan mancanegara. Pasalnya, Pemerintah telah kembali mengizinkan turis masuk setelah dua tahun. Suasana lama Bali sebelum pandemi perlahan mulai terasa kembali.

Wisatawan domestik pun bisa turut meramaikan Bali, lho, Bela! Agar lebih seru, ikuti rekomendasi aktivitas saat liburan di Bali di bawah ini, yuk!

1. Berburu sunset

pexels.com/Sebastian

Setuju, dong, kalau pemandangan saat matahari tenggelam itu cantik banget? Nah, berburu sunset di Bali, jadi agenda yang tak boleh terlewatkan, nih, Bela! Jangan lupa ajak orang tersayang, ya. Abadikan momen tersebut agar menjadi kenangan indah suatu hari nanti.

2. Berkeliling dengan skuter

Pexels/Bagus Pangestu

Kegiatan jalan-jalan terasa melelahkan karena terus-menerus jalan kaki? Skuter matic bisa jadi alternatifnya. Kamu bisa berkeliling lebih jauh dan mengagumi lebih banyak tempat di Pulau Dewata ini.

Kabar baiknya, Bela bisa bertemu dengan para pencinta skuter matic dalam ajang kumpul komunitas Scooter’s Big Day 2022 jika ingin ke Bali pada tanggal 26-27 Maret 2022. Acara ini akan diselenggarakan di Jimbaran Hub Creative Club, Badung.

3. Bersantai di penginapan

Pexels/Jason Boyd

Opsi terakhir bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin ke Bali dengan tujuan healing. Pilih penginapan dengan suasana asri. Jika memiliki budget lebih, pilih penginapan yang menyediakan kolam renang pribadi.

4. Menikmati kuliner lokal

baliheadline.com

Kamu mungkin sangat tertarik dengan kafe, club atau restoran di Bali yang menawarkan fasilitas modern serta suasana serba content-worthy. Tapi, tidak lengkap rasanya ke Bali, jika tidak menikmati nasi Jinggo yang harga sebungkunya tidak sampai Rp9000. Kamu bisa menemukan penjualnya di berbagai sudut, yang menggunakan motor sebagai kendaraan berjualan. Meski porsi kecil, tapi aneka pilihan lauknya cukup banget untuk menemani waktu senggang.

5. Save water, drink beer

Dok. Multi Bintang Indonesia

Bersantai setelah menikmati kuliner lokal, kurang lengkap tanpa minuman pendamping. Contohnya bersama bir BINTANG, sebagai salah satu merek ikonik Indonesia, yang akan menemani kamu bersantai. Dengan produk terbarunya, yaitu BINTANG Crystal, BINTANG hadir dengan rasa yang less bitter dan menyegarkan.

Apakah Bela juga tertarik untuk berlibur ke Bali?

IDN Media Channels

Latest from Travel