Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Kiat Nyaman Berwisata ke Singapura Bersama Keluarga

Biar keluarga makin kompak dan bahagia

Zikra Mulia Irawati

Berlibur bersama keluarga perlu dilakukan sesekali untuk mempererat kekompakan. Ada berbagai tipe destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Salah satu negara yang bisa jadi pilihan adalah Singapura.

Agar nyaman, tentu butuh sejumlah kiat agar seluruh anggota keluarga sama-sama bahagia selama liburan. Simak beberapa tips di bawah ini.

1. Pilih penginapan yang strategis

tiket.com

Kenyamanan jadi faktor yang penting diperhatikan saat berlibur bersama keluarga tercinta. Oleh karena itu, memilih tempat menginap pun sebaiknya dilakukan dengan cermat. Carilah yang jaraknya strategis dari destinasi wisata impian dan fasilitas penting lainnya.

Salah satu tempat yang memenuhi kriteria ini adalah Resort World Sentosa. Dari Changi Airport, waktu tempuh ke penginapan ini hanya butuh waktu 23 menit. Pilihan akomodasi ini merupakan salah satu hotel terkemuka dengan berbagai fasilitas kelas dunia termasuk kasino, hotel, taman atraksi, gerai F&B, gerai ritel, dan pusat konvensi. Resort World Sentosa juga telah mendapatkan label tiket CLEAN, SGH Clean, sehingga penerapan protokol kesehatan yang diterapkan oleh hotel tak perlu diragukan lagi.

2. Berwisata ke tempat impian

tiket.com

Tempat wisata yang family friendly di Singapore, khususnya Pulau Sentosa, adalah Universal Studio Singapore (USS). Wahana permainan ini dibangun karena terinspirasi dari Shrek DreamWorks Animation. Sejumlah pengalaman khusus yang bisa kamu coba bersama keluarga di antaranya Battlestar Galactica: HUMAN vs. CYLON™ roller coaster, Sesame Street Spaghetti Space Chase, dan masihbanyak lagi.

3. Cari tempat makan yang sesuai selera

tiket.com

Masih di area Pulau Sentosa, ada sejumlah tempat makan yang bisa kamu kunjungi untuk kembali mengisi energi bersama keluarga. Misalnya pengalaman makan di tengah hutan hujan Mount Faber OR Sentosa. Berbagai menu lokal dengan pilihan paket yang menyesuaikan kantong tersedia di sini. Nggak perlu risau, hidangannya sudah tersertifikasi halal, lho!

4. Patuhi protokol kesehatan

tiket.com

Tujuan berlibur adalah untuk bersenang-senang di sela kesibukan. Agar badan tetap sehat sampai kembali pulang, jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, ya! Pastikan seluruh anggota keluarga sudah melakukan vaksinasi agar tetap aman dari serangan COVID-19.

5. Berburu promo tiket

tiket.com

Liburan ke Singapura ramai-ramai bersama keluarga berarti harus siap merogoh kocek lebih dalam. Agar tidak boncos sepulang dari negara yang terkenal dengan biaya mahal ini, kamu perlu cermat berburu promo tiket pesawat, masuk ke tempat wisata, hingga melakukan reservasi restoran.

Untungnya, kamu punya tiket.com yang bisa diandalkan dalam situasi ini, Bela. Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia ini bisa menjadi alternatif berburu tiket dengan harga terbaik karena deretan promonya. Tempat-tempat yang sudah Popbela sebutkan di atas bisa kamu cari di platform ini, tentu dengan penawaran terbaiknya.

Singapura merupakan destinasi yang tak akan pernah habis untuk dijelajahi, selalu ada pesona baru yang hadir dan setiap momen memberikan kenangan hangat tersendiri. Singapura juga tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu wisata bersama keluarga, tiket.com hadir dengan solusi lengkap untuk mewujudkan liburan keluarga ke Singapura mulai dari tiket pesawat, berbagai pilihan akomodasi dan beragam aktivitas seru,” kata Sandra Darmosumarto, Public Relation Sr. Manager tiket.com.

Setelah membaca artikel ini, apakah kamu kepikiran untuk mengajak keluarga tersayang berlibur ke Singapura, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Travel