Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Dibalik Liburan Mewah A la Maia Estianty dan Irwan Mussry

Liburannya mewah banget!

Suhaiela

Melakukan traveling menjadi suatu hal biasa yang dilakukan oleh semua orang. Banyak dari para seleb yang melakukan traveling ke luar negeri, salah satunya pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Baru-baru ini keduanya melakukan traveling ke beberapa tempat di luar negeri. Seperti apa ya liburannya? 

Nah, ini dia lima fakta dibalik liburan A la Maia Estianty dan Irwan Mussry.

1. Berlibur ke dua negara

instagram.com/maiaestiantyreal

Pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry diketahui tengah berlibur ke dua negara di Amerika Serikat. Kedua pasangan ini melakukan traveling ke Meksiko dan Los Angeles. Hal ini diketahui dari unggahan Maia yang tengah berfoto di dalam pesawat yang ia tumpangi akan segera take off.

2. Menginap di Beverly Hills Hotel

instagram.com/maiaestiantyreal

Saat Maia dan Irwan berlibur ke dua negara, mereka memesan kamar hotel yang mewah. Saat di Los Angeles, mereka diketahui menginap di Beverly Hills Hotel. Hotel tersebut menyediakan berbagai macam fasilitas menarik dan tentunya biaya yang dikeluarkan terbilang fantastis. Butuh biaya Rp10 juta untuk menginap di hotel tersebut per malamnya.

3. Bertemu dengan Mel Elias

instagram.com/irwanmussry

Ketika Maia dan Irwan sedang menikmati liburan di Los Angeles, mereka bertemu dengan komposer asal Amerika Serikat, Mel Elias. Di sana, baik Maia dan Irwan mengunjungi studio musik milik Mel yang begitu megah dan memiliki peralatan yang lengkap.

4. Menginap di Chileno Bay Resort

grid.id

Setelah berlibur ke Los Angeles, Maia dan Irwan melanjutkan perjalanan ke Meksiko. Di Meksiko, pasangan Maia dan Irwan diketahui menginap di Chileno Bay Resort di daerah Los Cabos. Jika ingin menginap di Chileno Bay Resort, kamu harus merogoh kocek sebanyak Rp12 juta untuk semalaman. Sebanding dengan harganya, hotel tersebut juga menyajikan view yang indah di tepi pantai ditambah dengan sejuknya angin.

5. Berkunjung ke Pantai Santai Maria

instagram.com/maiaestiantyreal

Masih di Meksiko, Maia mengunjungi pantai Santa Maria di Cabo, San Lucas. Hal ini diketahui melalui Instagram Storiesnya, Maia menunjukkan view laut berwarna biru yang indah saat dirinya tengah menaiki kapal laut.

Kamu sendiri ingin mengikuti gaya liburan a la Maia Estianty nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Travel