Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hotel-Hotel dengan Desain Kamar Minimalis yang Instagrammable

Siap melakukan staycation?

Rosita Meinita

Meski kita masih di dalam mas pandemi, tidak ada salahnya untuk 'kabur' sejenak ke hotel, guna memanjakan diri dan keluarga terdekat. sudah banyak hotel yang dibuka untuk staycation nih, Bela. Tentunya, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

Beberapa gaya desain hotel juga akan membuat staycation-mu menyenangkan, salah satunya adalah desain minimalis. Beberapa hotel menggunakan gaya desain ini karena dianggap simpel dan tampilannya yang elegan.

Nah, inilah hotel-hotel dengan desain kamar minimalis dan Instagrammable.

1. Yats Colony, Yogyakarta

instagram.com/ hendra_bahagia

Berlokasi di Jalan Patangpuluhan No.23, Wirobrajan, Yogyakarta, hotel ini mengusung tema minimalis. Dengan beberapa cottage yang disediakan bisa memberi privasi tinggi untukmu.

Hotel minimalis di Yogyakarta ini juga biasanya digunakan untuk pameran seni yang membuatmu semakin terhibur dan betah.

2. The Loji, Jakarta

Archify.com/W Office

Nah hotel minimalis ini ada di pusat kota Jakarta, tepatnya di Jl. Jaya Mandala Raya No. 889. Dengan dominasi dinding putih dan material kayu, hotel minimalis ini terlihat elegan dan mewah. Setiap kamarnya juga mempunyai balkon untukmu bersantai di tengah kota.

3. Gemala house, Bandung

instagram.com/gemalahouse

Berlokasi di Jl. Sariwangi No.145, Bandung, kamu bisa melakukan staycation di hotel minimalis ini. Dengan suasana yang masih asri dengan warna dominan putih di bangunannya, keunikan Gemala house ini, adalah konektivitas penghuni hotel yang bisa terasa dengan baik.

4. Artotel, Yogyakarta

instagram.com/artoteljogja

Mengusung beberapa karya seniman lokal, Artotel didesain minimalis dengan beberapa sentuhan warna. Berlokasi di Jl. Kaliurang KM 5.6 No. 14, Sleman kamu akan disuguhkan dengan beberapa sudut ruang yang nyaman.

Lobby juga menjadi focal point di hotel ini.

5. KINI Capsule Hotel, Jakarta

Archify.com/Seniman Ruang

Berlokasi di Jl. Pluit Timur blok K Selatan No.2 C-D, Kini Capsule Hotel ada di Jakarta untuk para solo travelers. Dengan nuansa putih dan material kayu, hotel minimalis ini juga sangat tenang.

Walaupun termasuk ke dalam capsule hotel, kamu nggak akan terasa sempit ketika berada di sini.

Itulah beberapa pilihan hotel dengan desain kamar minimalis dan Instagrammable. Kamu mau coba yang mana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Travel