Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hotel Bali Pilihan Justin Bieber Jadi Tempat Kardashian Klan Menginap

Apa ya nama hotelnya? Bisa jadi rekomendasi nih

Rara Peni Asih

Fakta kalau keluarga Kardashian ke Bali memang menarik perhatian. Keluarga yang penuh kontroversi tapi juga sukses di dunia hiburan hingga ranah bisnis kosmetik ini memang selalu jadi topik segar di dunia hiburan, khususnya di Hollywood. Sebagai warga Indonesia, tentu melihat seleb Hollywood yang super terkenal datang ke Bali jadi sebuah sorotan yang menarik. Salah satu pertanyaan yang tebersit, bagaimana ya impresi mereka setelah liburan di Bali, Indonesia?

Setelah melihat unggahan foto Kourtney, Khloe, makeup artist dan hairstylist keluarga Kardashian di Bali, Popbela pun langsung menyadari kalau mereka memilih hotel di Bali bernama Soori Bali hotel dan resort. Bahkan, hotel ini pula yang jadi tempat menginap Justin Bieber kalai ia liburan ke Pulau Dewata yang eksotis ini.

Jika dilihat dari kecocokan unggahan Khloe hingga para makeup artist-nya, rasanya sudah pasti hotel ini yang menjadi tempat Kardashian keluarga. Mari kita cek kesamaannya!

1. Foto kolam renang ini diambil dan diunggah di Instagram Khloe Kardashian. Sama persis kan desain kolam renang yang diunggah Khloe, dengan hasil foto milik Soori Bali?

instagram.com/khloekardashian
sooribali.com

2. Hotel dan Resort di daerah Banjar Dukuh, Desa Kelating ini pun menyediakan helikopter untuk para wisatawan lokal dan asing jika ingin sampai di hotel lebih eksklusif. Menurut kabar, Kardashian keluarga pun naik helikopter ketika tiba di Bali. Bisa jadi mereka menggunakan fasilitas hotel ini pula

3. Hotel ini pun punya kamar yang pemandangannya langsung ke hamparan sawah. Bahkan dilengkapi juga kolam renang private. Makeup artist, Hrush Achemyan dan Andrew Fitzsimons, hair stylist, keluarga Kim pun mengunggah video Instastory mereka sama persis dengan foto milik Soori Bali

Hrush Achemyan and Andrew Fitzsimons Instagram
sooribali.com

4. Kalau dilihat dari unggahan foto Kourtney Kardashian di bawah ini, jika dibandingkan dengan foto saat Justin Bieber juga menginap di hotel Soori Bali pada 2013 lalu, jenis tembok yang jadi latar belakang foto sih mirip yah?

instagram.com/kourtneykkardashian
sooribali.com

5. Unggahan Instastory milik Hrush Achemyan memperlihatkan kalau hotel tempat mereka menginap ada akses langsung menuju pantai berpasir hitam. Sama nggak menurutmu dengan pemandangan belakang hotel Soori ini?

instagram.com/sooribali

6. Begitu juga dengan Instastory Hursh yang menunjukkan pemandangan kolam renang saat pagi hari (27/10). Jika dibandingkan dengan unggahan foto Soori Bali, sama persis kan?

sooribali.com

Jika menginap di hotel Soori Bali ini, Kardashian keluarga dan juga kita yang tertarik menginap di sini, harus menempuh jarak selama 25 menit menuju ke Tanah Lot. Jika dilihat di Booking.com, tarif resort tempat Kardashian menginap ini permalamnya berkisar mulai dari Rp10 juta, dilengkapi dengan private pool, pemandangan taman,  satu extra-large double bed, dan satu sofa bed. Tertarik ke sini, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Travel