Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Swalayan Murah di Bandung Terdekat dan Lengkap

Cocok untuk anak kos dan ibu rumah tangga

Nafi' Khoiriyah

Swalayan murah di Bandung banyak dicari oleh anak kos ataupun pendatang di kota ini. Sebab, mereka tentu ingin mencari tempat belanja yang terjangkau dan juga lengkap untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Di swalayan, kamu bisa menemukan berbagai barang mulai dari bahan makanan, perabotan, sampai pakaian. Namun, tidak banyak yang menawarkan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. 

Maka dari itu, berikut ada 9 swalayan murah di Bandung yang bisa kamu jadikan tujuan berbelanja.

1. Toserba Griya Setiabudi

google.com/maps/Thebubuhanz

Swalayan murah di Bandung yang pertama adalah Toserba Griya Setiabudi. Toko ini selalu ramai dipadati pembeli karena produk yang ditawarkan cukup lengkap. Jika berbelanja dalam jumlah banyak, kamu akan terbantu dengan adanya lift yang tersedia di sini. 

Alamat: Jalan Dr. Setiabudi No.170L, Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40141.

2. Borma Antapani

google.com/maps/Imam Al Gazali

Borma Antapani merupakan swalayan yang lengkap dengan vibe berbelanja seperti zaman dulu. Harga dan lokasi Borma Antapani cukup murah dan strategis sehingga direkomendasikan untuk kamu yang ingin mencari kebutuhan sehari-hari. 

Alamat: Jalan Terusan Jakarta No.53, Cicaheum, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40291.

3. Liana Swalayan

google.com/maps/Google Street View

Swalayan murah di Bandung selanjutnya adalah Liana Swalayan. Swalayan ini sudah berdiri cukup lama bahkan saat minimarket waralaba yang tren saat ini dikenalkan. Kamu bisa menemukan aneka kebutuhan sehari-hari dengan harga yang murah daripada minimarket lainnya saat ini.

Alamat: Jalan Gegerkalong Hilir No.175, Sarijadi, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40151.

4. Setiabudhi Supermarket Bandung

google.com/maps/Eri Hermawan

Sudah berdiri sejak tahun 90-an, Setiabudhi Supermarket Bandung masih berdiri sampai saat ini. Terdapat cukup banyak barang dan bahan makanan impor yang jarang ditemukan di swalayan lainnya. Tersedia juga alat rumah tangga sampai pernak-pernik rumah yang unik. 

Alamat: Jalan Dr. Setiabudi No.42-46, Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Jawa Barat, 40143.

5. Bandung Trade Center Fashion Mall

google.com/maps/SunD'Bridge Languages School

Bandung Trade Center Fashion Mall bisa menjadi tujuanmu jika ingin mencari swalayan murah di Bandung yang lengkap. Sebab, kamu bisa menemukan berbagai outlet fashion, aksesori, optik, sampai supermarket di sini dengan harga yang masih terjangkau. 

Alamat: Jalan Dr. Djunjunan No.137, Pajajaran, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173.

6. Hero Supermarket 23 Paskal

google.com/maps/Harjanto Saputra

Swalayan satu ini memang kurang cocok untuk belanja harian karena harganya yang bersaing. Namun, kualitas produk yang ditawarkan kebanyakan premium dan tidak dijual di swalayan lainnya. Kamu bisa sesekali mengunjungi tempat ini jika ingin mencoba produk yang berkualitas. 

Alamat: Jalan Pasir Kaliki No.25, Kb. Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181

7. Super Indo Dago

google.com/maps/ Nathaniel Orlandy Kurniawan

Sama seperti di kota-kota lainnya, Superindo juga menjadi swalayan murah di Bandung. Tempat ini selalu menjadi tujuan berbelanja karena selain harganya yang murah, penataannya juga rapi dan bersih. Siapa pun akan betah berbelanja di sini. 

Alamat: Jalan Ir. H. Juanda No.44, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115.

8. ITC Kebon Kelapa

google.com/maps/Robby Muhamad Fajar

Pada masanya, ITC Kebon Kelapa menjadi tujuan wisata belanja yang murah. Di pusat perbelanjaan ini kamu bisa menemukan aneka barang kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau. Aneka kuliner pun tersedia di ITC Kebon Kelapa jika kamu ingin berhenti untuk jajan. 

Alamat: Jalan Moh. Toha Jl. Pungkur, Pungkur, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40252.

9. Toserba Yogya Pajajaran

google.com/maps/Glenn Main-Main

Swalayan murah di Bandung yang terakhir adalah Toserba Yogya Pajajaran. Tempat belanja ini menjadi tujuan banyak orang untuk mencari kebutuhan sehari-hari. Sebab, Toserba Yogya Pajajaran sering menawarkan aneka promo dan diskon, terutama pada akhir bulan. 

Alamat: Jalan Pajajaran No.83, Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40172.

Itulah deretan swalayan murah di Bandung yang bisa kamu jadikan tujuan berbelanja bulanan ataupun belanja sehari-hari. Semoga menjawab pertanyaanmu, ya!

IDN Media Channels

Latest from Travel