Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rindu Traveling? Ikutan “Quarantine Travel” Aja, Yuk!

Sedikit bisa mengobati rasa rindumu saat traveling, lho!

Firly Fenti

Masa karantina yang dilakukan untuk memutus penyebaran COVID-19 sepertinya tidak akan berakhir dalam waktu dekat, ya, Bela. Untuk kamu yang punya hobi traveling, mungkin masa-masa seperti ini akan terasa jauh lebih berat karena kamu tidak bisa melampiaskan hobimu itu. 

Namun, bagi 12 orang yang punya hobi traveling ini, masa karantina tidak akan menghentikan hobinya tersebut. Dengan cara yang kreatif luar biasa, 12 orang yang haus akan traveling ini mengikuti tantangan “Quarantine Travel” untuk melampiaskan hobinya itu. Tantangan ini dilakukan dengan membuat ulang foto perjalanan mereka dengan menggunakan barang-barang yang ada di rumah. 

Nah, pasti kamu penasaran kan, bagaimana mereka membuat ulang foto perjalanannya? Menarik dan menghibur, ini 12 foto “Quarantine Travel” spesial untuk kamu.

1. Rindu melihat indahnya kawah, orang ini mengekspresikannya dengan berfoto bersama kloset. Pria ini juga nggak lupa menggunakan perlengkapan hiking disertai dengan kaca mata agar sensasi liburannya makin terasa. Kreatif banget ya, Bela.

Facebook.com/TravelPlanetKeliones

2. Kangen dengan suara air terjun yang mengalir, pria ini membuat ulang foto liburannya di dalam kamar mandi. Untuk mengobati rindu dengan dentuman suara air terjun yang menenangkan itu, pria ini menggunakan air yang mengucur dari shower sebagai gantinya. Boleh dicoba nih, Bela!

Facebook.com/Vitalij.naumenko.397

3. Indahnya bangunan di Santorini emang selalu bikin rindu. Sama seperti perempuan ini, ia mencoba mengobati rindunya terhadap Santorini dengan berfoto bersama gedung-gedung di depan apartemennya.

Facebook.com/TravelPlanetKeliones

4. Satu lagi yang menarik, tapi jangan sampe COVID-19 ada di Walk of Fame beneran, ya!

Facebook.com/akomanda.lt/

5. Kalau sekarang, pemandangannya rumah tetangga dulu, ya. Kalau nanti corona sudah hilang, baru, deh liburan lagi.

Facebook.com/Rasa.tilvikiene

6. Serupa ya, walau foto yang di bawah diambil hanya dari kamar tapi tetap keren!

Facebook.com/TravelPlanetKeliones

7. Nah, yang ini khusus untuk kamu yang hobi berselancar. Untuk sementara, berpose selancar dulu aja, ya!

Facebook.com/TravelPlanetKeliones

8. Walaupun beda tempat, yang penting kebersamaannya, ya. Tapi, kira-kira suhunya masih sama-sama dingin nggak, ya?

Facebook,.com/Aistė Borjas

9. Wanita ini mengulang foto liburannya di kapal pinisi dengan berfoto di sebelah bathtub kamar mandi. Kaca mata hitam untuk menghindari terik matahari juga nggak lupa digunakan meski hanya berpose di kamar mandi.

Facebook.com/Astraveland

10. Meskipun nggak ada gunung dan kuda untuk ditunggangi tapi tetep keren, lho.

Facebook.com/TravelPlanetKeliones

11. Buat pecinta hewan, kamu bisa nih, tiru perempuan yang satu ini. Ia menggunakan selang vacum cleaner sebagai pengganti ular untuk membuat ulang foto petualangannya.

Facebook.com/Svirmickaite

12. Dengan ekspresi yang sama, pria ini membuat ulang foto liburannya. Walaupun nggak punya hiasan kerbau dan menggunakan hiasan gajah sebagai gantinya, tapi tetep keren, kok.

Facebook.com/arunas.skuja

IDN Media Channels

Latest from Travel