Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Fakta Arya Banerjee, Aktris Bollywood yang Tewas di Apartemennya

Kabar duka dari dunia hiburan bollywood

Natasha Cecilia Anandita

Kabar duka datang dari dunia hiburan bollywood. Salah satu aktrisnya, Arya Banerjee dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (11/12/2020) lalu. Aktris yang dikenal lewat filmnya yang berjudul The Dirty Picture ini diketahui meninggal dunia di apartemen pribadinya yang berada di Kolkata, India.

Kepergian Arya Banerjee pun menambah daftar panjang aktris bollywood yang meninggal di tahun 2020. Berikut fakta meninggalnya Arya Banerjee yang mengejutkan publik.

Terbaring di tempat tidur dan berlumur darah

kolkatamodels.com

Dilansir dari pinkvilla, Selasa (15/12/2020), Arya Banerjee pertama kali ditemukan meninggal dunia di apartemennya setelah asisten rumah tangganya tak bisa menelpon sang aktris selama seharian. Asistennya pun memilih untuk melaporkan hal tersebut kepada polisi dan menunggu di depan apartemen. Setelah polisi datang, mereka mencoba masuk ke dalam apartemen dengan mendobrak pintu karena tidak ada jawaban dari dalam. Namun nahas, tubuh wanita 33 tahun itu ditemukan tidak bernyawa berbaring di tempat tidur. Tak hanya itu, area hidungnya berlumur darah serta terdapat muntahan di sekitar kamarnya.

Tidak ada indikasi pembunuhan

kolkatamodels.com

Meski sempat indikasi adanya pembunuhan, namun hasil autopsi mengatakan bahwa tidak ada tanda-tanda pembuhan pada jenazah Arya Banerjee. Dikutip dari Indian Express, Selasa (15/12/2020) pihak dokter menyebut jika Arya meninggal dunia karena serangan jantung. Bahkan juga menemukan adanya alkohol di perut Arya. Dokter juga menyebutkan ada kemungkinan Ia terjatuh dan terbentuk saat hendak meminta bantuan.

Memiliki riwayat penyakit dan pribadi yang tertutup

starsunfolded.com

Aktris dengan nama asli Devdutta Banerjee ini diketahui juga memiliki riwayat penyakit mulai dari jantung hingga sindrom nefrotik. Menurut penuturan dari sang asisten rumah tangga, Arya merupakan seorang yang tertutup dan jarang bergaul dengan tetangga sekitarnya. Ia tinggal sendiri bersama dengan hewan peliharaannya.

Karier dan keluarga dari kalangan seni

facebook.com/aryabanerjee

Arya Banerjee lahir dari keluarga seni. Ayahnya adalah seorang pemain sitar terkenal, Pandit Nikhil Banerjee. Sedangkan ibunya, Roma Banerjee, pemain rebana terkenal. Arya Banerjee sendiri mengawali kariernya sebagai model. Ia sering ambil bagian dalam peragaan busana nasional dan internasional untuk perancang busana ace.

Pada tahun 2010, ia debut sebagai aktris dalam film Hindi Love, Sex, Aur Dhokha. Setahun kemudian, Arya membintangi film The Dirty Picture bersama aktris India ternama Vidya Balan. Ia juga sempat membintangi serial TV Hindi berjudul Saavdhan India. Namun beberapa tahun terakhir, karier di dunia aktingnya seolah meredup. Ia hanya aktif menjadi model.

Itulah fakta dari Arya Banerjee yang ditemukan meninggal di apartemennya. Turut berduka cita dan semoga keluarga diberi ketabahan.

IDN Media Channels

Latest from News