Diduga Mencoba Bunuh Diri, Ini Kronologi Oh In Hye Meninggal Dunia

Rest in peace, Oh In Hye

Diduga Mencoba Bunuh Diri, Ini Kronologi Oh In Hye Meninggal Dunia

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan, aktris cantik kelahiran 1984 yang pernah bermain dalam film Red Vacance Black Wedding pada tahun 2011 ini dilaporkan tidak sadarkan diri pada 14 September 2020 di rumahnya di kawasan Incheon, Seoul. 

Bahkan, pihak kepolisian sampai menyelidiki kejadian yang menimpa Oh In Hye. Lantas, apa yang terjadi dengan Oh In Hye hingga dinyatakan meninggal dunia pada 15 September 2020. Simak selengkapnya di sini, Bela. 

Ditemukan oleh seorang teman yang berkunjung

Diduga Mencoba Bunuh Diri, Ini Kronologi Oh In Hye Meninggal Dunia

Melansir dari Allkpop.com, kondisi tak sadarkan diri Oh In Hye pertama kali ditemukan oleh seorang teman yang tengah berkunjung. Kejadian tersebut diketahui pada pukul 05.00 pagi waktu setempat, karena merasa khawatir tidak bisa menghubungi temannya tersebut. 

Melihat kondisi Oh In Hye yang kritis, temannya melaporkan kejadiaan naas itu ke pihak kepolisian dan medis, agar diberikan pertolongan pertama. Dugaan awal, polisi mengungkapkan kalau aktris cantik tersebut melakukan percobaan bunuh diri. 

Tak ada yang menyangka kejadian naas tersebut terjadi pada Oh In Hye, pasalnya ia baru saja berkomunikasi dengan penggemar mengenai kabar bahagia pada 13 September 2020, jika dirinya sedang berkencan dan berharap penggemarnya juga memiliki akhir pekan yang bahagia. 

Sempat mengalami kritis

Kondisi Oh In Hye sempat kritis, disertai dengan denyut nadi yang melemah. Ia segera dilarikan ke rumah sakit, dan tindakan resusitasi jantung paru (CPR) untuk mengembalikan napas dan detak jantungnya.

Bersyukurnya, pada malam hari waktu setempat, kondisi denyut nadi Oh In Hye berangsur membaik, tetapi belum melewati masa kritis. Aktris cantik yang bermain dalam film No Breathing ini masih terus dipantau perkembangannya dan mendapat perawatan intensif. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here