Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Varian Makanan yang Terinspirasi dari Galaksi

Ternyata menarik juga.

Rosita Meinita

Seperti yang kita tahu, galaksi adalah bagian dari angkasa yang mencakup berbagai banyak kehidupan. Galaksi digambarkan dengan warna ungu, biru, putih dan hitam yang terpadu menjadi satu dalam sebuah putaran. Karena warnanya yang indah, galaksi sering dijadikan inspirasi untuk membuat visualisasi yang menarik, salah satunya adalah makanan. Banyak sekali olahan jenis makanan sepeti kue, cookie, ice cream, cup cakes bahkan roti. Seperti apa tampilannya?

1. Smoothies yang lembut ini menggambarkan galaksi yang terdiri dari berbagai planet. Warna galaksi yang memutar dan planet yang beragam membuat kamu ngiler kan Bela?

instagram.com/naturally.jo/

2. Jenis makanan yang awal mulanya terkenal karena topping gula halusnya, sekarang tak lagi. Donat tampil cantik dengan topping galaksi yang pastinya rasanya manis dan lezat.

instagram.com/naturally.jo/

3. Cake yang biasanya tampil biasa aja, sekarang hadir dengan berbagai lapisan. Lapisan pertama dilengkapi caramel dan kacang. Lapisan ke dua cream keju, lapisan terakhir adalah cream blueberry

instagram.com/naturally.jo/

4. Es celup ini memang tak biasa, yang biasanya kamu lihat dengan rasa cokelat maupun vanilla, es celup ini berwarna seperti galaksi. Cocok dinikmati di siang hari saat terik

instagram.com/naturally.jo/

5. Smoothies satu ini memiliki rasa blueberry. Dengan topping buah blueberry yang membuat kamu ingin segera memakannya

instagram.com/naturally.jo/

6. Frappe galaksi ini membuat kamu haus ya Bela? Pasalnya warnanya yang cantik terlihat dari gelas transparan dan dihiasi dengan icing yang berwarna cantik bak galaksi

instagram.com/naturally.jo/

7. Jika pagi harimu biasa sarapan menggunakan roti gandum, kamu bisa nih mengkreasikan sarapanmu dengan cream galaksi yang dioleskan di roti gandum. Selain mengenyangkan juga menambah nafsu makan ya, Bela

instagram.com/naturally.jo/

8. Soda cake galaksi. Jika soda mungkin berwarna itu-itu saja, kamu bisa menggunakan soda berwarna biru dan menghiasinya dengan cake yang juga mempunyai tampilan galaksi.

instagram.com/naturally.jo/

9. Brownies ice cream ini tampak seperti es krim karena mempunyai pegangan. Brownies ini dicelupkan ke dalam cream yang diberi warna seperti galaksi.

instagram.com/naturally.jo/

10. Cup cakes ini terlihat sangat menarik karena mempunyai warna cake dan icing seperti galaksi. Menjadi tak sabar untuk dicicipi ya, Bela. Lalu mana favoritmu?

IDN Media Channels

Latest from Food