Setelah merilis soundtrack-nya, Disney kembali memberikan kejutan kepada para penggemarnya dengan meluncurkan cupcake bertema Aladdin. Kue yang cocok kamu santap sebagai hidangan penutup ini terlihat super gemas dengan warna dan tampilannya yang sangat menarik. Seperti apa tampilan dan rasa kue tersebut? Simak penjelasannya berikut ini ya!

Sambut Film Aladdin, Disney Luncurkan Cupcake Super GemasInstagram.com/disneyfoodblog

Dari tampilan luarnya saja cupcake satu ini sudah sangat menggugah selera. Warna biru senada dengan pakaian Princess Jasmine mendominasi cupcake ini. Hiasan fondant berbentuk pita ungu mengelilingi kue ini, ditambah dengan ornamen lampu ajaib berwarna emas, membuat tampilan kue ini semakin cantik.

Sambut Film Aladdin, Disney Luncurkan Cupcake Super GemasInstagram.com/disneyspring

Soal rasa, kamu bukan hanya menikmati rasa kue sifon pada umumnya. Banyak rasa tertuang di cupcake ini. Kue sifon dengan kacang kacang almon menjadi bahan utama cupcake. Saat menggigitnya, kamu akan merasakan manisnya buah tin, mousse dengan rasa rempah-rempah, granola, dan selai kismis. Semua rasa tersebut menyatu membuatmu ingin mencicipinya lagi dan lagi.

Sayangnya, cupcake ini hanya tersedia di Amorette's Patisserie, Disney Springs, Orlando, Amerika Serikat. Berencana ke sana untuk mencicipinya langsung?

Baca Juga: 9 Inspirasi Kue Ulang Tahun Unik untuk Temanmu yang Hobi Merajut