Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Hanya Wahana Seru, Ini Deretan Restoran Terbaik di Disney World

Pencinta Disney harus tahu nih!

Romi Subhan

Antara wahana, karakter film, dan berada di dekat istana Princess, hampir tidak mungkin untuk tidak merasakan kebahagiaan saat kamu berada di Disney World. Tetapi salah satu hal terbaik tentang taman hiburan adalah makanan dan restoran yang menakjubkan! Ada hidangan dan camilan yang tidak bisa kamu temukan di tempat lain dan itu sangat berharga untuk perjalanan yang sedang kamu lakukan. 

Jadi, jika kamu sedang berkunjung ke Disney World, berikut ini ada tujuh daftar restoran yang perlu kamu cicipi saat berada di sana. Apa saja?

1. The Plaza - Magic Kingdom

wdwmagic.com

Pencinta salad dan sandwich wajib mampir ke The Plaza. Mereka memiliki resep khusus untuk salad dan sandwich yang super enak dan tak akan kamu temui di tempat lain. Sebagai hidangan penutup, jangan lupa untuk mencicipi es krim di sana ya.

Lokasi: 4600 N World Dr., Orlando, Amerika Serikat

Jam buka: Senin - Jumat jam 09.00–20.00, Sabtu 09.00–19.00, Minggu 10.00–16.00

2. Sci-Fi Dine-In Theater Restaurant - Disney's Hollywood Studios

wdwmagic.com

Kamu akan benar-benar mendapatkan pengalaman berkendara a la tahun 50-an dengan bilik dan meja berbentuk mobil ini. Menyantap burger porsi besar, onion ring, dan kue keju sambil menonton beberapa kartun lawas akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. 

Lokasi: 351 S Studio Dr, Orlando, Amerika Serikat

Jam buka: setiap hari 09.00 - 21.30

3. Chef Mickey - Disney's Comtemporary Resort

graylineorlando.com

Siapa yang tidak suka prasmanan enak saat liburan? Siapa pun pasti suka karena dengan hidangan a la prasmanan kita bisa mengambil sebanyak apapun makanan dan minuman yang kita suka. Di Chef Mickey - Disney's Comtemporary Resort kamu tak hanya bisa menikmati makanan lezat, tapi juga bertemu langsung dengan karakter Disney seperti Mickey Mouse, Minnie Mouse, Pluto, Donald Duck, dan Goofy yang muncul di waktu-waktu tertentu setiap harinya.

Lokasi: 4600 World Dr, Orlando, Amerika Serikat

Jam buka: setiap hari 07.00–14.30, 17.00–21.30

4. Sanaa - Disney's Animal Kingdom Lodge

touringplans.com

Suka dengan hewan dan makanan eksotis? Kamu bisa mencobanya di Sanaa - Disney's Animal Kingdom Lodge. Di sini kamu bisa menikmati makanan eksotis dengan cita rasa Afrika dan India yang unik. Selain itu, di sekitar restoran akan ada banyak hewan unik yang berkeliaran dan menemanimu makan.

Lokasi: 3701 Osceola Pkwy, Animal Kingdom Resort, Orlando

Jam buka: setiap hari 07.00 - 10.00, 11.30 - 15.00, 17.00 - 21.30

5. T-REX - Disney Springs

wdwmagic.com

Dekorasi a la prasejarah dari restoran bertema dinosaurus ini akan membawamu kembali ke masa 200 juta tahun yang lalu! Tak hanya dekorasinya, bahkan kamu bisa mendengar suara hujan meteor dan gemuruh saat sedang makan. Seru juga ya?

Lokasi: Disney Springs™ 1676 East Buena Vista Drive

Jam buka: Minggu – Kamis 11.00 – 23.00 dan Jumat - Sabtu 11.00 – tengah malam

6. Mama Melrose's Ristorante Italiano - Disney's Hollywood Studios

Instagram.com/disneydiningblog

Suka dengan masakan Italia atau penasaran dengan cita rasa Italia yang khas? Kalau begitu kamu wajib mencicipi Mama Melrose's Ristorante Italiano. Ada dua minuman khas yang wajib kamu icip di sini. Yakni anggur California sebagai pembuka dan cappucino sebagai minuman penutup. Dijamin, kamu akan mendapatkan pengalaman makan yang berkesan.

Lokasi: 351 S Studio Dr, Orlando, Amerika Serikat

Jam buka: setiap hari 10.30-22.00

7. Be Our Guest - Magic Kingdom

Instagram.com/princess_photo_phactory

Kamu tidak mungkin pergi ke Disney World tanpa pergi ke restoran Perancis yang terinspirasi oleh Beauty and the Beast ini. Di sini kamu akan disambut layaknya Belle yang disambut oleh para perabotan rumah di Istana Beast. Selain menghidangkan masakan Perancis nan lezat, kamu juga akan mendengar lagu Be Our Guest yang membuatmu serasa ada di dalam film.

Lokasi: Magic Kingdom Dr, Orlando, Amerika Serikat 

Jam buka: setiap hari 08.00-21.00

IDN Media Channels

Latest from Food