Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Rekomendasi Menu yang Bisa Kamu Beli di Supermarket Dimsum Bolekaka

Supermarket dimsum pertama dan terbesar di Indonesia

Niken Ari Prayitno

Dimsum, bapao dan lumpia menjadi salah satu jenis camilan yang banyak dipilih untuk menemani waktu luang. Rasanya yang gurih dan manis, membuat camilan ini disukai oleh semua anggota keluarga di rumah.

Jika kamu bingung di mana harus membeli varian dimsum, bapao dan lumpia ini, coba lihat ke Bolekaka Dimsum, supermarket dimsum pertama dan terbesar di Indonesia. Di sini, kamu bisa memilih sendiri varian dimsum favorit dan unik yang tak kamu temukan di tempat lain. Apa saja rekomendasi menu yang bisa kamu temukan di sini? Simak daftarnya berikut ini.

1. Untuk kamu yang menyukai makanan manis, Pao Super Cokelat ini bisa jadi pilihan tepat, Bela

Dok. Bolekaka

2. Pencinta gurih dan asin, jangan lupa untuk mencicipi Hakau Dimsum Golden King. Ditambah dengan sambal, jadi lebih nikmat

Dok. Bolekaka

3. Bosan dengan bakso biasa? Di Bolekaka juga menyajikan Tahu Bakso Ikan dengan rasa yang lezat

Dok. Bolekaka

4. Jika kamu sedang mengurangi makan daging, Tahu Bakso Sayuran ini bisa menjadi pilihan tepat untuk memulai kebiasaan mengonsumsi lebih banyak sayur, Bela

Dok. Bolekaka

5. Saat menikmati dimsum, Otak-Otak Singapura ini nggak boleh terlewat. Kulitnya yang renyah, berpadu sempurna dengan isinya yang super lembut

Dok. Bolekaka

6. Orang Indonesia sangat menyukai makanan yang gurih dan renyah, Pangsit Udang Goreng Premium ini bisa jadi salah satu makanan favorit baru kamu, Bela

Dok. Bolekaka

7. Dimsum istimewa selanjutnya dari Bolekaka adalah Dimsum Ceker Ayam Premium. Ingin mencobanya, Bela?

Dok. Bolekaka

8. Warna keemasan dari Dimsum Gold Horeca ini menggoda untuk dicoba, bukan?

Dok. Bolekaka

9. Masih dari jenis dimsum goreng, kamu juga jangan sampai melewatkan Bakso Ikan Salmon satu ini. Dijamin, bikin ketagihan!

Dok. Bolekaka

10. Terakhir dan yang juga menjadi andalan dari Bolekaka adalah Lumpia Udang Premium Golden King

Dok. Bolekaka

Pada 3 November 2021 lalu, Dimsum49 menggelar grand opening supermarket dan restoran Bolekaka di Jalan Raya Jatiwaringin Bekasi. Di lokasi ini juga menjadi pabrik kedua dari Dimsum49. Hal yang menarik, Bolekaka merupakan supermarket pertama dengan ikon Pusat Dimsum Indonesia memiliki lokasi yang nyaman dan instagramable.

Bolekaka tidak hanya menyediakan berbagai jenis dimsum dan frozen food berkualitas, tetapi pengunjung juga bisa menikmati sajian dimsum di restoran Bolekaka. Pemilik Bolekaka, Muhammad Kautsar berharap supermarket ini sebagai wadah customer experience bagi penggemar Dimsum49 dan memperkuat fondasi hilir dari perusahaan Dimsum49.

"Harapannya Supermarket dan Resto Bolekaka ini dapat menyediakan experience belanja dimsum serta menjawab kebutuhan bagi para penggemar dimsum di Indonesia. Tak hanya itu, harapannya tempat ini dapat menjadi kebanggaan Kota Bekasi sebagai pusat dimsum Indonesia," jelas Kautsar, seperti dikutip dari rilis yang diterima Popbela.

Setiap minggu, Bolekaka memberikan berbagai promo menarik serta membuka pendaftaran untuk menjadi reseller atau drop shipper. Hingga kini, Bolekaka juga sudah menjangkau pengiriman produk yang dibeli secara online, dari Pulau Sumatera, Jawa, hingga Bali.

Dok. Bolekaka

Cikal bakal Bolekaka dimulai dari usaha mikro yang dirintis oleh Muhammad Kautsar dari tahun 2015. Awalnya, berjualan siomay dengan menyewa sebuah ruko. Sayang, usaha ini terus merugi. Tak patah semangat, Kautsar mencoba merambah pasar baru yakni dengan berjualan di bazaar, gedung perkantoran, car free day, hingga digital market. Pada 2018, Kautsar melihat peluang tingginya permintaan produk dimsum di dunia online.

Mendapat respon positif dari masyarakat, dalam kurun waktu tahun 2019-2020, Bolekaka memiliki 2000 reseller di Jabodetabek dengan lebih dari 75 ton dimsum yang diproduksi setiap bulannya. Bolekaka juga mendapat review yang baik dari ahli kuliner, William Ghozali.

Bagaimana, Bela? Siap mencicipi dimsum Bolekaka di akhir pekan ini?

IDN Media Channels

Latest from Food