Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi 7 Hampers Ramadan Jaminan Semua Bakal Suka

Dari Starbucks hingga Genki Sushi

Natasha Cecilia Anandita

Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Bulan Ramadan juga menjadi sebuah momen untuk kembali menjalin silahturahmi dengan kerabat dan keluarga. Tahun ini menjadi tahun kedua kita menjalani bulan suci Ramadan di tengah pandemi COVID-19 dengan pembatan sosial. Meski demikian, berbagi kasih dan menjalin silahturahmi tak dapat dibatasi.

Salah satu cara menjalin silahturahmi adalah dengan memberikan bingkisan menarik atau yang saat ini kita sebut hampers bagi orang-orang terkasih yang bisa berupa barang atau makanan. Bagi kamu yang masih bingung pilih hampers untuk kerabat dan keluargamu, Popbela akan berikan rekomendasi hampers kit dari PT Map Boga Adiperkasa, Tbk.

PT. Map Boga Adiperkasa sendiri memang terkenal sebagai rumah bagi merek-merek dunia paling ‘íconic’ untuk makanan dan minuman berkualitas di Indonesia. Merek di dalamnya antara lain Starbucks, Krispy Kreme, Genki Sushi, Cold Stone, hingga Pizza Marzano.

Berikut hampers kit yang bisa kamu pilih untuk diberikan ke orang-orang terdekat. Kamu dapat memesan dan memperolehnya di gerai terdekat, mitra layanan pesan-antar, serta mitra e-commerce, lho.

1. #SayItWithStarbucks Hampers

PT. Map Boga Adiperkasa
PT. Map Boga Adiperkasa

Hampers kit pertama yang bisa kamu dapatkan adalah berbagai produk Starbucks. Pas SEKALI untuk teman-temanmu yang pecinta Starbucks. Mulai dari cookies hingga kemasan terbaru Starbucks 1 liter, siap melengkapi momen bersama orang-orang terkasih.

2. Krispy Kreme Spesial Ramadan

PT. Map Boga Adiperkasa

Salah satu menu buka puasa yang wajib ada adalah makanan manis. Nah, donat lezat varian baru dari Krispy Kreme siap menemani buka puasa. Varian baru ini punya 4 rasa yang bikin kamu penasaran, antara lain:

  • Es Teler Doughnut: donat dengan topping alpukat dan selai nanas.
  • Custard Doughnut: donat dengan isian custard dan topping cheese custard.
  • Oreo Cheesecake Doughnut: donat dengan topping keju parut panggang dan Oreo.
  • Krispy Kreme x Cadbury Doughnut: coklat susu Cadbury yang creamy dan lezat di atas donat Krispy Kreme jadi perpaduan yang sempurna.

3. Menu Istimewa dari Pizza Marzano

PT. Map Boga Adiperkasa

Penggemar pasta ayo merapat! Kali ini ada menu istimewa dari Pizza Marzano yang dapat dinikmati bersama keluarga dan teman-teman, meski harus di rumah saja. Menu istimewa dari Pizza Marzano, antara lain Pennette Pollo Pesto dan Lasagna. Untuk kamu yang ingin pesan hampers-nya, paket tersebut sudah termasuk pita dan kartu ucapan yang dapat dipersonalisasi.

4. Ramadan Dessert Box dari Cold Stone Creamery

PT. Map Boga Adiperkasa

Hamper kit selanjutnya yang tak kalah istimewa adalah dessert Box dari Cold Stone Creamery. Ada tiga varian rasa yang bisa kamu pilih, yaitu Chocolate, Green Tea dan Strawberry dengan SilverQueen. Selain itu, nikmati juga Signature Ice Cream dengan pilihan topping terbaru Kellogg's Strawberry atau Pisang. Untuk penawaran menarik lainnya bisa kamu temukan di mitra layanan pesan-antar dan e-commerce.

5. GODIVA Ramadan Hampers

PT. Map Boga Adiperkasa

Kamu bisa sampaikan salam dan kerinduan kepada orang-orang yang belum sempat kamu temui dengan mengirimkan hampers coklat Belgia premium yang lezat dari GODIVA. Hamper ini sudah tersedia di seluruh gerai GODIVA dan mitra e-commerce.

6. Cita Rasa Nusantara pada Menu Genki Sushi

PT. Map Boga Adiperkasa

Di Ramadan kali ini Genki Sushi merilis menu spesial cita rasa nusantara. Terdapat dua varian dengan roll atau rice bowl. Berikut menu cita rasa nusantara dari Genki Sushi, yakni Supreme Red Spices Chicken, Supreme Javanese Chicken Stew, dan Supreme Chicken Coconut Gravy.

7. Hampers eksklusif PAUL

PT. Map Boga Adiperkasa

Terakhir, ada hampers eksklusif PAUL untuk menyambut Lebaran. Tersedia dalam dua ukuran dengan beragam pilihan makanan kering khas Lebaran, yang cocok untuk temani kebersamaan di hari raya.

Itu dia rekomendasi hampers Ramadan dari PT. MAP yang bisa jadi pilihan, untuk dikirimkan kepada orang-orang terkasih.

IDN Media Channels

Latest from Food