Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampilan Effortless yang Keren Pakai Kulot ke Kantor

Catchy dan nyaman banget, lho!

Stella Marlena

Siapa sih yang nggak ingin tampil stylish saat pergi ke kantor? Tapi untuk aktivitas yang satu ini, pastinya kamu butuh dukungan pakaian anti-ribet yang juga nyaman untuk dikenakan seharian. Yuk, tiru padu-padan mengenakan kulot untuk tampilan kasual saat pergi ke kantor berikut ini!

1. Tampak classy dan juga comfy mengenakan kulot a la Kate Middleton. Cukup pasangkan dengan atasan mock neck lengan panjang yang manis, dijamin nyaman banget untuk dikenakan sepanjang hari.

dailymail.co.uk

2. Kombinasikan pemakaian kulotmu dengan outer yang unik dan menawan seperti ini. Kenakan t-shirt yang simpel dan nyaman juga ya, Bela. Kalau kamu ingin hangout, cukup lepas outer-nya deh!

notjessfashion.com

3. Kulot warna lilac dipasangkan dengan kemeja putih, cocok banget untuk kamu pakai ke kantor. Tambahkan aksesori seperti kalung dengan warna dan model yang nyentrik untuk melengkapi OOTD kamu.

glamazonsblog.com

4. Sentuhan vest dengan bahan kulit pada atasan, menjadi fashion statement yang catchy banget! Jangan lupa eksplorasi teknik color coordinate pada pakaianmu untuk ciptakan kesan yang semakin stylish.

fashiontasty.com

5. Celana kulot warna biru dongker yang dipasangkan dengan kemeja putih serta outer, berikan kesan smart casual pada tampilanmu. Untuk nuansa berbeda, kamu bisa mengganti flat shoes dengan oxford shoes ataupun sneakers.

ellequebec.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends