Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sambut Valentine, Contek Tampilan Feminin dengan Midi Dress Bermotif

Lovely banget, lho

Stella Marlena

Hari kasih sayang semakin dekat, siapkan tampilan menawan bersama midi dress bermotif yang bisa mengubah look kamu jadi lebih manis dan juga stylish. Yuk si mak sekarang dan siap-siap untuk contek tampilannya, ya!

1. Tampil lebih merona dengan dress berwarna merah cerah yang memiliki aksen pada bagian punggung. Motif polkadot yang dimilikinya membuat tampilanmu jadi klasik dan juga elegan.

allergictovanilla.com

2. Hadirkan nuansa berbeda di hari kasih sayang bersama midi dress warna biru dengan motif bunga yang menyenangkan. Kenakan floppy hat sebagai aksesori dan kamu siap untuk pergi nge-date di ruangan terbuka, deh!

justatinabit.com

3. Kombinasi sederhana antara dress midi motif garis-garis dengan sneakers dan juga handbag membuat tampilanmu jadi rileks dan kasual untuk sekadar jalan-jalan bersama pacar.

popsugar.com

4. Buat tampilanmu lebih seksi dan elegan bersama midi dress motif kotak-kotak dengan aksen square neck yang luar biasa menawan. Pasangkan dengan heels andalan, lalu kamu siap pergi dinner atau lunch dengan sangat memesona.

sydnestyle.com

5. Berikan sentuhan nuansa maskulin dengan dominasi warna hitam yang istimewa. Aksen midi dress yang feminin jadi semakin standout ketika dipasangkan dengan ankle boots yang super catchy!

wethedreamers.com

6. Bersama padu-padan midi dress berwarna soft pink, kamu tampak lebih feminin dan juga super chic. Kenakan aksesori tambahan berwarna gelap untuk membuat tampilanmu jadi semakin berkelas.

whowhatwear.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends