Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perubahan Gaya Ariana Grande di Cover Album Dulu hingga Sekarang

Hobi tampil seksi

Stella Marlena

Sejak debutnya pertama kali pada tahun 2013, Ariana Grande konsisten selalu menghadirkan tampilan simpel namun menyita perhatian. Penyanyi yang baru saja menikah ini memang memiliki ciri khas gaya yang manis dan menggemaskan, namun dibalut dengan pakaian yang juga seksi. Hal ini bisa kamu lihat dengan jelas melalui foto-foto yang dijadikannya sebagai album cover dari tahun ke tahun. Sebelum makin penasaran, yuk lihat transfortmasinya!

1. Yours Trully (2013)

pinterest.com/lydsellinwood

Gayanya yang khas dengan pakaian terbuka dimulai dari cover album yang satu ini. Menggunakan tube top yang memiliki aksen renda serta pita, kesan seksi jadi semakin sempurna dengan sentuhan bahan-bahan yang dekat dengan tema vintage.

2. My Everything (2014)

ariana-grande-images-hd.blogspot.com

Semakin berani memperlihatkan tubuh, perpaduan bustier dan hot pants mulai menjadi fashion item yang ikonik bagi Ariana Grande. Kembali dengan aksen lace, penampilannya menjadi lebih konsisten. Namun yang satu ini terlihat lebih elegan karena ada sentuhan high heels warna putih yang tampak statement lho, Bela!

3. Dangerous Woman (2016)

teenvogue.com

Beberapa material yang khas dengan kesan sensual, dikenakan oleh Ariana Grande dalam cover album yang satu ini. Kombinasi lace stocking, celana berbulu dengan aksesori berupa topeng kelinci, benar-benar menjadikan Ariana Grande terlihat berani dalam memadu-padankan fashion item.

4. Sweetener (2018)

hawtcelebs.com

Kali ini, Ariana Grande tampil dengan lebih berwarna. Namun pilihan warnanya juga tetap konsisten untuk menghadirkan kesan flawless dan effortlessly sexy. Material rib dari tank top menghasilkan karakteristik yang khas. Semakin sempurna dengan aksen tali yang super tipis untuk membangun kesan girly yang memesona.

5. thank u, next (2019)

midiorama.com

Memilih atasan bustier dengan potongan kerah dan strap a la off shoulder, membuat gaya Ariana Grande terlihat lebih dewasa dan justru semakin berani. Meminimalisir penggunaan aksesori dari penampilan yang sebelumnya, kesan yang dihadirkan Ariana Grande dalam album ini tampaknya cocok disebut dengan istilah "less is more" ya, Bela!

6. Positions (2021)

creativedisc.com

Mengenakan lengan panjang, nggak membuat Ariana Grande lantas tampak less-sexy! Potongan bra sebagai atasan yang cukup terbuka, disandingkan dengan rok bernuansa senada, memberikan hasil yang maksimal. Nggak cuma itu, menambahkan aksesori berupa anting  warna seragam, lalu bandana dengan warna netral, membuat penampilannya tampak semakin stylish, vintage, seksi namun tetap menggemaskan!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends