Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Padu-padan Pakai Leather Jacket dan Dress Andalan

Chic banget

Stella Marlena

Sebagai outer, leather jacket memang selalu menarik untuk dipadu-padankan. Tapi bagaimana ketika harus dipasangkan dengan sebuah dress? Yuk, langsung contek inspirasi padu padan leather jacket dengan dress berikut ini supaya tampilanmu jadi lebih fresh.

1. Warna biru dari leather jaket yang nyentrik, bertemu dress warna kuning lembut dengan corak yang konsisten, membuat tampilanmu jadi benar-benar out-of-the-box.

becomechic.com

2. Tampil dengan nuansa klasik bersama sentuhan floral dress warna hitam yang di-layer dengan leather jaket warna coklat. Lengkapi tampilannya dengan heels kesayanganmu ya, Bela!

celebsfirst.com

3. Kembali ke era emo dengan kombinasi warna serba gelap! Dress merah marun, leather jaket hitam, stocking, dan ankle boots jadi sempurna untuk sebuah OOTD sehari-hari.

fashiontasty.com

4. Tampil chic dengan teknik color coordinate antara leather jaket dan sneakers berwarna merah. Pilih dress yang memiliki tampilan sederhana, agar look kamu semakin stylish dan menawan.

bloglovin.com

5. Jadikan tampilanmu lebih elegan bersama mix n match serba hitam antara dress, leather jaket, dan juga boots yang memesona. Siap tampil chic saat hangout ataupun nge-date!

theaugustdiaries.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends