Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lagi Nge-trend, Ini Cara Membuat DIY Aksesori Beads!

Unik dan cocok buat dikoleksi, lho...

Stella Marlena

Berkegiatan di rumah jadi lebih menyenangkan sambil diisi dengan membuat aksesori yang cantik dan super unik. Selain bisa menambah koleksi, pastinya kegiatan ini juga mengisi waktu luang kamu lho, Bela. Salah satunya dengan membuat aksesori dari beads yang sedang nge-trend ini. Simak cara membuat DIY aksesori beads di bawah yuk, Bela!

1. Siapkan alat dan bahan mulai dari tali senar elastis, gunting, lem super, dan pengait.

Pinterest.com

2. Pilih variasi manik-manik kesukaanmu mulai dari bentuk bunga, huruf, emoji, atau apapun dengan ragam pilihan warna yang super cute.

Pinterest.com

3. Ukur panjang tali sesuai kebutuhan. Jangan lupa siapkan sedikit lebih panjang untuk mengikat pengait. Kamu bisa mengukur tali untuk gelang, kalung, tali masker, tali kacamata dan lain sebagainya.

Pinterest.com

4. Masukkan pilihan manik-manik yang sudah kamu siapkan ke dalam tali senar. Rangkai sesuka hati dan seleramu, girls!

Pinterest.com

5. Potong, ikat, lalu tambahkan sedikit lem super untuk memastikan ikatan atau pengaitnya tidak mudah lepas dan lebih aman. Mudah dan super seru, kan? Yuk langsung coba...

Pinterest.com

Itu dia cara membuat DIY aksesori beads sendiri, Bela. Kamu bisa membuat aksesori kalung, gelang, cincin, atau masker strap untuk membuat tampilanmu makin hits di tengah pandemi ini. Selamat mencoba!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends