Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Koleksi Jaket Jeans? Ini Dia Cara Tepat Untuk Merawatnya

Yuk, rawat jaket jeans-mu!

Stella Marlena

Sebagai salah satu outfit timeless yang wajib kamu miliki, jaket jeans sampai hari ini masih sering kali menjadi andalan. Karakternya yang khas, membuat jaket jeans cocok dipadukan dengan apa saja. Namun, apakah kamu sudah merawat jaket jeans-mu dengan tepat? Masih bingung cara merawatnya? Ini dia solusi untuk kamu!

1. Kalau baru sekali dipakai, jangan langsung dicuci ya. Sebaiknya gantung terlebih dahulu. Supaya tetap bersih, kamu bisa menyemprotnya dengan cairan disinfektan setelah bepergian.

artalanipng.vercel.app

2. Ketika sudah waktunya dicuci, rendam dulu jaket jeans selama maksimal 15 menit. Selanjutkan kamu bisa menyikat untuk membersihkan kotoran yang menempel.

thefreespirited.co

3. Saat menjemur, sebaiknya hindari jaket jeans dari pancaran sinar matahari langsung. Letakkan di tempat yang teduh lebih baik lho, Bela.

aliexpress.com

4. Pada proses setrika, tentukan suhu yang sesuai agar panas setrika tidak merusak atau membuat warna jaket kamu menjadi pudar.

mjtrim.com

5. Terakhir, hindari kebiasaan menyimpan atau menggantung jaket jeans kamu di area yang lembab. Jangan sampai lupa ketika menggantungnya di kamar mandi ya, Bela!

aliexpress.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends