Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi OOTD Di Rumah Aja ala Vanesha Prescilla

Simple and stylish!

Stella Marlena

Sering bingung untuk menentukan outfit selama di rumah aja? Harus bagus seperti mau pergi, atau santai aja dengan baju rumah sehari-hari? Yuk contek gaya Vanesha Prescilla, si cantik Milea dengan OOTD simple tapi stylish untuk nyaman walau di rumah aja.

1. T-shirt bersiluet longgar dengan motif garis-garis. Nyaman dikenakan di rumah, tapi juga selalu stylish kalau tiba-tiba harus video call!

Instagram.com/vaneshaass

2. Celana jogger berwarna ungu dengan siluet yang longgar dan super stretchy, bisa jadi item andalan kamu untuk nyaman seharian di rumah aja. Atasannya bisa kamu mix n match dengan berbagai t-shirt kesayangan juga lho, Bela.

Instagram.com/vaneshaass

3. Kenakan sweater kesayangan untuk hari yang sejuk. Sebagai bawahan, pasangan dengan legging berwarna hitam untuk membuat tampilanmu jadi simple but casual.

Instagram.com/vaneshaass

4. Aksen saku pada t-shirt berwarna pink, memberikan kesan unique yang keren banget. Pasangkan dengan celana katun untuk berikan kesan smart casual pada tampilanmu, ya!

Instagram.com/vaneshaass

5. Untuk bersantai di rumah seharian, kenakan bralette yang super nyaman. Pilih warna favoritmu, lalu lakukan teknik layering dengan oversized t-shirt atau sweater kesayanganmu.

Instagram.com/vaneshaass

6. Simple look dengan t-shirt putih yang memiliki material lentur yang super comfy. Agar lebih playful, kamu bisa juga lho menambahkan aksesori berupa bandana.

Instagram.com/vaneshaass

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends