Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Identik dengan Lirik Seksi, Begini Gaya Kontroversial Rapper Doja Cat

Gaya statement yang cenderung nekat...

Stella Marlena

Amala Ratna Zandile Dlamini, atau yang biasa dikenal dengan sebutan Doja Cat, memang sudah tidak asing lagi dikenal sebagai rapper yang memiliki penampilan seksi. Bahkan di usianya yang cenderung muda, masih berusia 25 tahun, Doja Cat sudah sangat berani untuk menampilkan gaya-gaya seksi yang seringkali membuat netizen 'gerah'. Berikut ini adalah deretan aksi Doja Cat saat mengenakan pakaian yang paling kontroversial!

1. Statement banget! Pakai baju transparan dengan aksen kristal, membuat seolah-olah Doja Cat tampil hanya bertaburkan glitter.

popsugar.com

2. Begitu juga dengan penampilannya di atas panggung, Doja Cat tidak sungkan untuk memilih padu-padan yang seksi dan juga berani. Seperti mengenakan atasan bikini yang satu ini!

nylon.com

3. Gemar mengenakan aksen sparkling dalam OOTDnya, Doja Cat tidak pernah gagal untuk menyita perhatian para penggemarnya. Jika diperhatikan, penampilan seksinya konsisten, sekalipun tampil di video musik.

popcrave.com

4. Dalam momen red carpet, Doja Cat juga sempat mengundang perhatian media dengan mengenakan gaun berbahan total sheer! Luar biasa seksi, bukan?

usmagazine.com

5. Hingga momen sesi foto pun Doja Cat selalu berani melakukan eksplorasi dalam meningkatkan tampilannya saat mengenakan pakaian yang seksi. Salah satunya dengan memilih warna yang nyentrik dan tidak umum!

style-and-wear.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends