Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diva Kulit Hitam dengan Pakaian Paling Spektakuler di Atas Panggung

Rindu menyaksikan mereka di atas panggung?

Stella Marlena

Penyanyi kulit hitam seringkali dikaitkan dengan performa yang luar biasa. Suara merdu yang menggelegar, cenderung diperlengkapi dengan padu-padan busana yang nggak terlupakan. Rindu melihat para Diva tampil spektakuler di atas panggung? Yuk, langsung intip momen-momen istimewa Diva kulit hitam saat sedang beraksi!

1. Nicole Scherzinger

celebmafia.com

Salah satu frontman dari The Pussycat Dolls ini memang selalu punya gaya seksi yang cenderung panas. Seperti pada penampilannya di atas panggung yang satu ini, aksen bustier serta jaket kulit yang memesona, mendukung tampilannya agar semakin terlihat hot!

2. Rihanna

nytimes.com

Dominasi warna kuning dari material yang berkilau, membuat aura Rihanna, diva yang banyak dikagumi ini, semakin menonjol. Meskipun tidak terlalu banyak memadukan fashion items, warna kuning dengan potongan yang khas, sudah cukup membuatnya tampak begitu menawan.

3. Nicki Minaj

vanityfair.com

Seringkali muncul dengan gaya yang kontroversial, penampilan Nicki Minaj kali ini di atas panggung pun sama mencengangkannya. Terlihat seksi dengan potongan pakaian yang minim, namun di saat yang bersamaan, Ia juga terlihat mewah karena sentuhan elemen emas pada busananya.

4. Alicia Keys

popsugar.com

"Less is more" adalah kalimat yang tepat untuk menjabarkan penampilan diva yang satu ini. Dalam kesempatan mengisi pagelaran bersama sang anak, Alicia Keys tampak elegan dalam balutan busana hitam polos dengan aksen one shoulder. Namun bukan hanya sampai di situ, penggunaan aksesori berupa head scarf membuat Alicia justru terlihat ekstra!

5. Beyoncé

billboard.com

Diva yang satu ini sudah tidak diragukan lagi penampilannya saat hadir di atas panggung. Kesan yang membekas seringkali hadir dari seorang Beyoncé. Kali ini dalam sebuah kesempatan, Ia tampil mengenakan jumpsuit aksen silver, dengan jubah sutra yang begitu mengilap. Penampilannya bagaikan di dunia peri!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends