Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Fakta Unik Seputar Fashion di Royal Wedding

Rahasia dibalik pernikahan mewah

Stella Marlena

Setiap ada perayaan pernikahan, seluruh mata dunia siap menyorot keluarga dan tamu kerajaan. Namun dibalik parade glamor fashion yang terlihat, ternyata ada fakta-fakta unik dibalik perayaan royal wedding ini. Kamu pecinta kabar menarik dari kerajaan? Yuk, langsung simak fakta-fakta uniknya berikut ini.

1. Setiap perayaan Royal Wedding, pihak kerajaan selalu menyediakan slippers putih untuk tamu wanita yang mengenakan sepatu heels. Gunanya adalah untuk membuat mereka tetap merasa nyaman selama perayaan. Ketika kaki sudah mulai terasa pegal, mereka diperbolehkan untuk mengenakan slippers ini, lho!

people.com

2. Pada perayaan Royal Wedding dari Prince Harry dan Meghan Markle, mereka menyediakan sepatu kulit khusus yang spesial dibuat untuk para bridesmaid. Kabarnya pada sepatu itu, terdapat hologram yang bertuliskan inisial dari masing-masing bridesmaid!

footwearnews.com

3. Diatas jam 6 sore, para tamu diwajibkan untuk melepas perhiasan kepala jenis topi dan juga mantel. Karena pada waktu tersebut, yang diwajibkan dipakai adalah gaun malam dan juga tiara. Mewah banget, ya!

esquire.com

4. Nah, berbeda lagi pada pagi hari terutama ketika sedang dilangsungkan pemberkatan di Gereja. Seluruh tamu wanita diwajibkan untuk mengenakan headpiece atau pun topi andalan mereka. Ini dia bagian yang paling seru dari Royal Wedding, Bela! Hal ini menjadi alasan karena tamu wanita wajib terlihat sopan dan juga tertutup.

fashionista.com

5. Setiap warna yang dikenakan Ratu Elizabeth II dalam masing-masing seremoni Royal Wedding selalu memiliki makna tersendiri. Seperti pada pernikahan Prince Harry dan Meghan Markle, Ratu Elizabeth II mengenakan warna hijau untuk melambangkan pertumbuhan dan juga kesuburan.

townandcountrymag.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends