Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis Berhijab yang Punya Gaya Unik, Bisa Ditiru!

Mana jagoanmu?

Stella Marlena

Mengenakan hijab justru bikin kamu punya kesempatan untuk tampil lebih standout lho, girls! Butuh inspirasi gaya untuk mix n match bersama hijab andalanmu? Yuk simak gaya 5 selebriti Indonesia yang mengenakan hijab dan punya gaya oke untuk ditiru.

1. Ayudia C. punya karakter gaya yang kasual. Hijab berwarna hitam memberikan nuansa yang netral. Cocok dikenakan bersama kemeja berwarna orange, boyfriend jeans, sneakers andalan, dan juga tas kecil untuk membawa barang.

Instagram.com/ayudiac

2. Alyssa Soebandono tampil kekinian dengan warna senada serba lilac, mulai dari hijab hingga celana. Dilapisi outer berwarna hijau army, dilengkapi dengan sneakers dan juga topi, bikin gaya kamu jadi semakin asik!

Instagram.com/ichasoebandono

3. Nycta Gina mengenakan ootd dengan sentuhan warna soft dari hijab abu, atasan warna putih, disempurnakan dengan overall berwarna navy yang standout banget. Jangan lupa berikan aksen yang menawan dengan memakai sneakers berwarna vibrant untuk menjadi fashion statement ya, Bela.

Instagram.com/missnyctagina

4. Zaskia Mecca tampak simple tapi fun! Mengenakan hijab hitam sebagai essentials, kemudian memakai atasan lengan panjang warna kontras yang di-layer dengan graphic t-shirt lengan pendek, dipasangkan dengan celana katun berwarna hitam. Untuk photo-shoot yang quirky, kamu bisa juga memakai helm unik dan jenaka seperti yang sedang dikenakan Zaskia ini, lho.

Instagram.com/zaskiadyamecca

5. Sivia Azizah dikenal dengan ootd boyish look. Biasa mengenakan hijab hitam yang netral, ketemu oversized blazer yang on trend banget. Nggak lupa disempurnakan dengan mengenakan celana hitam yang basic untuk bikin tampilan semakin chic.

Instagram.com/siviazizah

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends