Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Baper! Intip Gaya Kompak Mila Kunis & Ashton Kutcher

Langgeng dari masa ke masa

Stella Marlena

Sejak menikah pada tahun 2015 silam, Mila Kunis dan Ashton Kutcher selalu punya momen kompak yang manis yang tertangkap oleh kamera paparazzi. Ciri khas mereka yang selalu tampil cute sering bikin penggemarnya penasaran apa kunci kehangatan mereka. Salah satunya biar selalu terlihat kompak, adalah dengan pakai OOTD yang serasi. Penasaran? Langsung cek di bawah ini, yuk!

1. Kompak banget, kan? Gaya pasangan selebriti Hollywood ini terlihat sporty dengan pilihan outfit andalan tim yang mereka dukung, lho!

popsugar.com

2. Berbalutkan busana nuansa country style, Mila Kunis yang mengenakan flannel beserta tank top sebagai inner, tampak serasi dengan Ashton yang memakai topi coboy.

popsugar.com

3. Nuansa elegan dari dominasi warna hitam, membuat penampilan Mila Kunis dan Ashton Kutcher tampak menarik untuk ditiru. Sederhana banget nih, Bela! Kamu cukup memainkan ragam outfit yang berwarna hitam, lho.

popsugar.com

4. Sekali pun waktu itu sedang hamil, mengenakan pakaian seragam dengan sang suami tetap bisa dilakukan. Seperti pasangan ini. Kompak, dan manis banget, ya...

popsugar.com

5. Gayanya persis anak muda banget, ya! Gaya kasual pakai t-shirt a la Ashton yang seneng banget pakai topi, plus tampilan stylish Mila Kunis dengan sleeveless t-shirt yang bikin awet muda. OOTD timeless yang selalu sukses membuat tampak keren.

popsugar.com

6. Masih konsisten mengenakan topi, tapi kali ini Ashton tampak berbeda karena pakai blazer nih, Bela! Meskipun Mila pakai jaket jeans, namun mereka tetap sama-sama serasi dengan mengenakan outer pilihan masing-masing.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends