Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Inspirasi Mengenakan Ikat Pinggang Saat Pakai Dress

Yuk kreasikan tampilanmu!

Stella Marlena

Hobi mengoleksi ikat pinggang dan senang mengenakan dress adalah kombinasi yang seru untuk kamu padu-padankan lho, Bela. Tampilan manis dari dress jadi semakin unik ketika dipasangkan dengan ragam pilihan ikat pinggang. Yuk temukan inspirasi gaya mengenakan ikat pinggang dengan dress di bawah ini.

1. Untuk pergi ke kantor, kamu bisa coba mengenakan dress yang mengikuti bentuk tubuh. Tambahkan cardigan sebagai outer, lalu kenakan ikat pinggang warna senada.

bodenusa.com

2. Tampil lebih feminin bersama dress motif yang kamu pasangkan dengan scarf panjang sebagai aksesori. Melengkapi tampilan dengan ikat pinggang berukuran kecil juga bisa membuat tampilanmu jadi semakin manis, lho.

glamour.com

3. Hadirkan suasana yang berbeda saat hangout di akhir pekan dengan mengenakan maxi dress kesayangan. Model kerah off-shoulder yang seksi, jadi semakin manis ketika bertemu ikat pinggang kulit warna senada.

memorandum.com

4. Ingin pergi nge-date atau menghadiri undangan formal? Berikan nuansa classy bersama dress hitam yang dilengkapi dengan ikat pinggang hitam yang memiliki aksen kulit yang mengilap. Tampilanmu jadi chic seketika!

popsugar.com

5. Punya dress garis-garis? Yuk kenakan bersama ikat pinggang hitam nuansa klasik. Pilih buckle berwarna emas kalau kamu ingin tampilan yang lebih statement ya, Bela.

styllogue.com

6. Oversized t-shirt juga bisa kamu jadikan mini dress, lho! Kombinasikan dengan ikat pinggang dengan aksen chain supaya tampilan kamu semakin stylish. Kenakan saat hangout, dijamin look kamu menyita perhatian!

thrivenaija.com

7. Kesan seksi saat hangout? Pakai sleeveless mini dress, pasangkan dengan gladiator shoes andalan, setelah itu jangan lupa sempurnakan dengan ikat pinggang kecil kombinasi kulit dan rantai warna emas. Dijamin modis!

fmag.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends