Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Inspirasi Gaya Street Style Memakai Tank Top

Tampil lebih fresh dengan gaya kekinian!

Stella Marlena

Jangan anggap remeh sebuah tank top, karena cuma bermodalkan padu-padan itu kamu bisa terlihat keren lho. Diambil dari beberapa inspirasi street style, memadukan tank top cukup mudah untuk ditiru. Karena bagian yang terpenting adalah sejauh mana level kreativitasmu kok. Yuk intip idenya di bawah ini. 

1. Melakukan layering tank top dan sweater panjang adalah cara pertama yang bisa kamu coba. Biar terlihat glam up, pilih tank top yang berbahan satin dan memiliki detail ya. Sisanya kamu kenakan celana jeans yang kasual.

whowhatwear.com

2. Cara baru memakai tank top putih anti boring! Ikat bagian perut agar memberikan kesan seperti cropped top, kenakan rok midi dengan motif kesukaan kamu. Dijamin gaya kamu jadi super stylish!

Femaline.com

3. Kombinasi tank top hitam dengan celana jogger yang super comfy bikin kamu jadi lebih percaya diri untuk hangout di hari yang cerah sekalipun. Jangan lupa tambahkan sunnies andalan kamu ya, Bela.

Hellothalita.com

4. Tampil dengan gaya simple dan chic? Pakai tank top merah sebagai statement, pasangkan dengan celana wide crop hitam yang menawan. Siap tampil cantik saat bepergian!

Pinterest.com

5. Untuk kamu berbadan curvy, jangan khawatir untuk pakai tank top! Animal print pattern dari tank top berpotongan rendah, dipasangkan dengan boyfriend pants yang memiliki aksen ripped, justru jadikan tampilanmu stylish secara instan. Dan tentunya juga seksi lho, Bela...

Stephaniepernas.com

6. Siap jadi trendsetter! Pakai sleveeles t-shirt dengan aksen mock neck sebagai inner, lalu layer dengan tank top spaghetti strap favoritmu, jangan lupa pilih warna netral, ya. Dijamin tampilan kamu jadi semakin out fo the box, deh.

Vogue.com

7. Tampilan basic kamu jadi lebih menawan dengan memasangkan tank top spaghetti strap dengan celana motif flannel. Tambahkan ikat pinggang besar sebagai statement, dan jangan lupa kenakan sneakers kesayanganmu supaya tetap nyaman saat berjalan!

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends