Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Smart Casual Mengenakan Blazer

Stylish banget untuk ke kantor mau pun hangout!

Stella Marlena

Kalau dulu kesannya memakai blazer selalu dikaitkan dengan acara formal, sekarang sih blazer sudah lebih fleksibel untuk di mix n match dengan gaya apapun. Tampil stylish untuk pergi ke kantor mau pun hangout memakai blazer tetap bisa terlihat santai namun kece banget. Gak percaya? Yuk simak inspirasi gaya smart casual dengan mengenakan blazer berikut ini, girls.

1. Main tabrak motif antara t-shirt lengan panjang garis-garis sebagai inner dengan blazer kotak-kotak bikin gaya kamu terlihat playful banget, lho!

Pinterest.com

2. Padu-padan warna netral dari t-shirt, blazer, dan rok mini bikin gaya terlihat elegan. Kamu juga bisa membawa purse kesayanganmu sebagai aksen tampilan yang manis.

Pinterest.com

3. Nggak kalah elegannya, kamu bisa coba memadukan blazer warna cerah dengan dress warna putih. Untuk blazer, kamu bisa pilih yang punya potongan vintage dengan aksen kancing yang besar-besar ya.

Pinterest.com

4. Yang satu ini sih cocok untuk dipakai hangout waktu weekend. Tampil standout bersama blazer animal print, celana cargo, dan t-shirt putih yang nggak pernah salah. Tambahkan juga ragam aksesori kesayangan kamu, Bela!

Pinterest.com

5. Aksen oversized blazer berwarna netral dipasangkan dengan t-shirt warna merah, bikin gaya kamu jadi bener-bener bold. Dipasangkan dengan boyfriend pants dan sneakers, gaya kamu jadi terlihat effortlessly stylish!

Pinterest.com

6. Kombinasi t-shirt dan blazer warna putih bikin nuansa gaya kamu jadi super classy. Dipasangkan dengan rok panjang motif serta sneakers, kamu siap tampil on point!

Pinterest.com

7. Fresh banget! Jangan takut untuk coba memasangkan blazer berwarna cerah dengan bawahan yang memiliki warna kontras. Siap tampil out of the box saat pergi ke kantor atau bisa juga ketika hangout bersama teman-teman.

Pinterest.com

Dari tujuh pilihan mix n match gaya smart casual dengan mengenakan blazer di atas, mana yang jadi favoritmu dan ingin kamu coba, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends