Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Potret OOTD Febby Rastanty yang Kekinian

Worth to try!

Stella Marlena

Mengawali karir sebagai artis cilik, Febby Rastanty yang kini berusia 24 tahun punya selera fashion yang up-to-date banget. Untuk kamu yang lagi perlu cari referensi baru dengan look modern dan juga fresh, yuk tiru style Febby dalam berpakaian!

1. Pemilihan warna solid untuk rok panjang, sneakers, dan juga bucket hat memberikan kesan berani dalam penampilanmu lho, Bela. T-shirt motif garis yang khas bikin gaya kamu terkesan kasual dan juga semakin on point!

Instagram.com/febbyrastanty

2. Kombinasi earth color dari atasan sleeveles, celana, sepatu, bahkan sampai tas jinjing, bikin tampilanmu jadi clean dan juga elegan.

Instagram.com/febbyrastanty

3. Tampil beda dan berani dengan mengombinasikan t-shirt mock neck warna hijau dengan celana jeans, yang kemudian di-layer dengan dress aksen sheer. Gaya kamu benar-benar jadi statement!

Instagram.com/febbyrastanty

4. Cardigan rajut warna hitam yang manis, ketemu celana pendek motif camo yang boyish, bikin keseluruhan gayamu jadi unik dan juga kece. Cocok untuk hangout pas weekend nih, Bela.

Instagram.com/febbyrastanty

5. Ini adalah trend yang wajib kamu coba! Pakai woman suit dengan warna favoritmu, sempurnakan juga bersama sentuhan aksesori andalanmu.

Instagram.com/febbyrastanty

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends