Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Seksi Britney Spears Paling Tak Terlupakan Sepanjang Masa

Pantas dijuluki ratu seksi pada masanya

Stella Marlena

Penyanyi legendaris yang punya tempat khusus di hati generasi 90-an ini, selalu punya penampilan yang pantas dibicarakan. Dari masa ke masa, outfit Britney Spears saat tampil di atas panggung maupun berjalan di red carpet, selalu mengundang perhatian. Buat kamu yang mau nostalgia, yuk kita simak deretan penampilan Britney Spears yang paling tak terlupakan!

1. Tampil seksi dan memukau, sepertinya kurang lengkap bagi Britney Spears kalau tidak didukung dengan tambahan aksen yang kontroversial.

absolutebritney.com

2. Meskipun terlihat sederhana, gaya Britney Spears yang satu ini sempat membuatnya menjadi trend setter mengenakan bandana pada masanya, lho!

cosmopolitan.com

3. Saat tampil feminin mengenakan gaun panjang pun, aura seksi dari seorang Britney Spears tidak akan pernah pudar.

crfashionbook.com

4. Dari perjalanan karirnya, Britney Spears memang senang mengenakan outfit yang memiliki tema tertentu untuk dikenakan saat tampil di atas panggung.

eonline.com

5. Salah satu penampilan paling seksi dari seorang Britney Spears saat sedang perform di atas panggung! Gayanya benar-benar menyita perhatian ya, Bela.

hollywoodlife.com

6. Tren mengenakan tube top dengan memamerkan perut kini kembali lagi. Namun pada masanya, Britney Spears sudah populer dengan mengenakan outfit seperti ini, lho.

huffpost.com

7. Sempat kontroversial banget! Britney Spears tampil di atas panggung mengenakan set pakaian yang serupa dengan warna kulit. Nggak lupa, aksen khas a la tahun 2000-an, OOTD Britney Spears pun dilengkapi dengan sentuhan sepatu metalik.

huffpost.com

8. Tampil manis di era 90-an mengenakan gaya yang simple namun menawan. Rok mini dengan material kulit ini, sempat booming karena gadis-gadis ingin meniru gaya Britney Spears, lho!

pinterest.com/guilhermeferreia5

9. Benar-benar flawless ya, Bela! Gayanya yang sederhana namun catchy, memang pantas membuat Britney Spears menjadi role model pada masanya.

popsugar.com

10. Salah satu kenangan yang tak terlupakan juga, ketika Britney Spears tampil di depan publik sebagai couple goals dengan couple outfit bersama Justin Timberlake.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends