Kasus konservatori Britney Spears masih terus berlanjut. Sebelumnya, Britney mengajukan petisi pada pengadilan untuk menghapuskan ayahnya, Jamie Spears, sebagai wali konservatori yang berkuasa atas semua keputusan Britney hingga finansialnya. Salah satu fakta yang diungkap Britney kala itu adalah dia bahkan tak punya kuasa atas keputusan pribadinya, termasuk untuk menikah lagi.

Saat ini, Britney tengah menjalin hubungan dengan Sam Asghari, yang sudah dipacarinya sejak 2016. Orang terdekat Britney mengatakan bahwa Britney bahkan berencana untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang lebih serius.

Bicara soal cinta, kisah asmara Britney Spears memang penuh liku. Sederetan pria pernah menjadi kekasihnya dan ada pula yang pernah menikahinya. Berikut ini adalah deretan pria yang pernah menjadi kekasih dan suami Britney Spears.

1. Justin Timberlake

Ingin Menikah Lagi, Ini 11 Pria Pernah Jadi Kekasih Britney SpearsEonline.com

Di awal kepopulerannya sebagai penyanyi, Britney menjalin hubungan dengan Justin Timberlake, yang saat itu tergabung dalam boyband ‘NYSYNC. Julukan Prince dan Princess of Pop pun disematkan pada mereka. Sayang, hubungan mereka hanya berjalan selama tiga tahun, menyusul rumor yang menyebut Britney selingkuh dengan koreografer tarinya, Wade Robson.

2. Wade Robson

Ingin Menikah Lagi, Ini 11 Pria Pernah Jadi Kekasih Britney SpearsUsmagazine.com

Sempat membantah, pada akhirnya Britney memang menjalin hubungan dengan Wade Robson, koreografer tari untuk beberapa video klip Britney, salah satunya untuk video I’m a Slave 4 U. Hubungan mereka hanya berjalan selama kurang lebih satu tahun dan akhirnya putus pada tahun 2002. Meski begitu, hubungan profesional mereka masih terus berlanjut, karena Britney tetap meminta Wade untuk menjadi koreografer di berbagai konsernya.

3. Colin Farrell

Ingin Menikah Lagi, Ini 11 Pria Pernah Jadi Kekasih Britney SpearsPopsugar.com

Awalnya dikenal sebagai penyanyi remaja, Britney pun beranjak dewasa. Di tengah-tengah transisi ini, Britney pun sempat menjalin hubungan dengan Colin Farrell yang dijuluki ‘Hollywood Bad Boy’. Sempat beberapa kali tertangkap kamera tengah berkencan, keduanya mengatakan bahwa hubungan mereka bukan hubungan serius dan hanya untuk senang-senang saja.

4. Fred Durst

Ingin Menikah Lagi, Ini 11 Pria Pernah Jadi Kekasih Britney SpearsUsmagazine.com

Nggak disangka, Britney ternyata juga sempat menjalin hubungan singkat dengan Fred Durst, vokalis band rock Limp Bizkit. Meski begitu, dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah, Britney mengatakan bahwa hubungan itu sepertinya bertepuk sebelah tangan. Menurut Britney, Fred sering membicarakan hal baik tentang hubungan mereka, tapi bagi Britney tampaknya Fred terlalu cepat ingin serius. Sesuatu yang tidak dirasakan oleh Britney.

5. Jason Alexander

Ingin Menikah Lagi, Ini 11 Pria Pernah Jadi Kekasih Britney SpearsUsmagazine.com

Kejutan lagi dari Britney, ketika dia menikah dadakan dengan teman masa sekolahnya Jason Alexander di sebuah kapel di Las Vegas pada 2004. Namun pernikahan itu dibatalkan setelah 55 jam saja. Yup, Britney pemegang rekor salah satu pernikahan selebriti tersingkat!

6. Kevin Federline

Ingin Menikah Lagi, Ini 11 Pria Pernah Jadi Kekasih Britney Spearsnme.com

Enam bulan setelah pembatalan pernikahan dengan Jason Alexander, Britney menjalin hubungan dengan penari latarnya, Kevin Federline. Namun, Kevin kala itu masih memiliki istri. Setelah kencan beberapa bulan, mereka pun akhirnya memutuskan untuk menikah. Dari pernikahan tersebut, Britney memiliki dua anak, Jayden James dan Sean Preston. Keduanya bahkan punya reality show bersama yang berjudul, Britney and Kevin: Chaotic.

Setelah karier dan kehidupan Britney mulai memburuk, Britney dan Kevin berpisah pada 2006. Setelah melalui persidangan dan perebutan hak asuh anak, mereka akhirnya resmi bercerai pada 2007.

7. Adnan Ghalib

Ingin Menikah Lagi, Ini 11 Pria Pernah Jadi Kekasih Britney SpearsThesun.co.uk

Di tengah-tengah kontroversi yang terjadi di kehidupannya kala itu, Britney mengejutkan penggemarnya saat ia berkencan dengan fotografer Adnan Ghalib. Hubungan mereka pun berakhir tidak baik, ketika Britney sampai harus meminta pengajuan penahanan terhadap Adnan.

8. Jason Trawick

Ingin Menikah Lagi, Ini 11 Pria Pernah Jadi Kekasih Britney SpearsNydailynews.com

Pada 2009, ketika kehidupan Britney mulai tertata rapi kembali, dia berpacaran dengan mantan manajernya, Jason Trawick. Keduanya bahkan sempat bertunangan pada 2011. Sayang, Britney dan Jason tak jadi menikah, karena keduanya putus di tahun 2013. Meski begitu, Britney mengatakan bahwa dia tetap menjalin hubungan baik dengan Jason.

9. David Lucado

Ingin Menikah Lagi, Ini 11 Pria Pernah Jadi Kekasih Britney SpearsLifeanstylemag.com

Beberapa bulan setelah putus, Britney kembali menjalin hubungan dengan seorang pria, yang kemudian diidentifikasi sebagai David Lucado. David bukan dari kalangan selebriti dan keduanya menjalin hubungan lebih dari setahun, sebelum akhirnya putus pada akhir 2014.

10. Charlie Ebersol

Ingin Menikah Lagi, Ini 11 Pria Pernah Jadi Kekasih Britney SpearsUsmagazine.com

Tak lama menjomblo, Britney kembali berpacaran dengan seorang pria. Kali ini, pria tersebut adalah Charlie Ebersol, seorang produser televisi. Mereka bahkan sempat datang ke acara Billboard Music Awards bersama-sama. Tapi sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan selama delapan bulan saja.

11. Sam Asghari

Ingin Menikah Lagi, Ini 11 Pria Pernah Jadi Kekasih Britney SpearsBillboard.com

Britney pertama kali bertemu Sam Asghari, saat pelatih pribadi itu menjadi model untuk video klip Britney yang berjudul Slumber Party pada 2016. Meski Sam berusia 12 tahun lebih muda dari Britney, hal itu tidak menyurutkan hubungan mereka, bahkan hingga sekarang hubungan mereka tetap terjalin mesra. Baru-baru ini, orang terdekat Britney menyebut bahwa keduanya siap menikah. Akankah hal itu terwujud? Kita tunggu saja, ya, Bela.

Baca Juga: 5 Fakta Memilukan Konservatori Britney Spears, Dikekang Sang Ayah

Baca Juga: 10 Potret Terbaru Britney Spears, Awet Muda Banget!

Baca Juga: Transformasi Gaya Britney Spears, Baju Ikonik 90-an hingga Gaun Seksi