Ingin Menikah Lagi, Ini 11 Pria Pernah Jadi Kekasih Britney Spears

Dari Justin Timberlake hingga Colin Farrel!

Ingin Menikah Lagi, Ini 11 Pria Pernah Jadi Kekasih Britney Spears

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kasus konservatori Britney Spears masih terus berlanjut. Sebelumnya, Britney mengajukan petisi pada pengadilan untuk menghapuskan ayahnya, Jamie Spears, sebagai wali konservatori yang berkuasa atas semua keputusan Britney hingga finansialnya. Salah satu fakta yang diungkap Britney kala itu adalah dia bahkan tak punya kuasa atas keputusan pribadinya, termasuk untuk menikah lagi.

Saat ini, Britney tengah menjalin hubungan dengan Sam Asghari, yang sudah dipacarinya sejak 2016. Orang terdekat Britney mengatakan bahwa Britney bahkan berencana untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang lebih serius.

Bicara soal cinta, kisah asmara Britney Spears memang penuh liku. Sederetan pria pernah menjadi kekasihnya dan ada pula yang pernah menikahinya. Berikut ini adalah deretan pria yang pernah menjadi kekasih dan suami Britney Spears.

1. Justin Timberlake

Di awal kepopulerannya sebagai penyanyi, Britney menjalin hubungan dengan Justin Timberlake, yang saat itu tergabung dalam boyband ‘NYSYNC. Julukan Prince dan Princess of Pop pun disematkan pada mereka. Sayang, hubungan mereka hanya berjalan selama tiga tahun, menyusul rumor yang menyebut Britney selingkuh dengan koreografer tarinya, Wade Robson.

2. Wade Robson

Sempat membantah, pada akhirnya Britney memang menjalin hubungan dengan Wade Robson, koreografer tari untuk beberapa video klip Britney, salah satunya untuk video I’m a Slave 4 U. Hubungan mereka hanya berjalan selama kurang lebih satu tahun dan akhirnya putus pada tahun 2002. Meski begitu, hubungan profesional mereka masih terus berlanjut, karena Britney tetap meminta Wade untuk menjadi koreografer di berbagai konsernya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here