Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Tips Kenakan Kemeja Long-Sleeve ke Kantor Lebih Chic dan Unik

Beda gaya office look tiap hari

Anggia Namora

Salah satu basic outfit untuk ke kantor adalah kemeja long-sleeve yang akan menambah aksen profesionalitas dan kredibilitas dalam bekerja. Namun, beberapa orang memakai kemeja long-sleeve dengan gaya yang sama sehingga kurang stylish.

Lalu bagaimana tetap chic dengan kemeja long-sleeve setiap hari? Buat kamu yang sedang mencari referensi gaya dengan kemeja long-sleeve untuk ke kantor, simak selengkapnya di bawah ini ya!

1. Jika kamu buru-buru dan tidak punya banyak waktu untuk mix and match kemeja kerja, kamu bisa tambahkan suspender agar tampilan kemeja long-sleeve lebih unik dan chic. Padukan juga dengan skinny pants dan heels agar lebih cool!

stylevore.com

2. Untuk gaya yang lebih feminin, kamu bisa kenakan kemeja long-sleeve polos dengan rok bermotif atau berbahan lace yang akan menonjolkan sisi sebagai independent woman. Cocok untuk pergi meeting!

misslouie.com

3. Punya kemeja flannel? Kamu bisa padukan dengan celana bermotif polos untuk ke kantor. Gaya ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil tak terlalu formal ke kantor.

purewow.com

4. Biasanya wanita memiliki minimal satu kemeja long-sleeve berwarna putih. Jika kamu bosan dengan paduannya dengan jeans atau culotte pants, coba padukan dengan mini skirt dan heels yang membuat kemeja putih basic-mu tampil lebih seksi dan berkarakter!

popsugar.com

5. Kamu juga bisa menambahkan rompi atau vest untuk dipadukan dengan kemeja putih agar tampilannya berbeda dari biasanya dan tak terlihat kaku.

fashionjackson.com

6. Kemeja long-sleeve juga bisa kamu mix and match dengan blazer dan sneakers untuk menampilkan karakter dirimu yang stunning dan easy going.

marieclaire.com

7. Punya kemeja denim tapi ragu untuk dipakai ke kantor? Coba padukan dengan skinny pants dan heels kesayangan kamu untuk tampilan santai yang cocok dipakai di hari Jumat!

agladdiary.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends