Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Sangat Berbeda di 'My Name', Intip Gaya Keseharian Han So-hee

Cantik dan bertalenta

Anggia Namora

Nama Han So-hee di dunia K-drama semakin melambung semenjak perannya sebagai Yeo Da-kyung di serial The World of The Married pada 2020 lalu. Sukses memerankan karakter antagonis, akting So-hee semakin dipuji kala dirinya berperan sebagai Yu Na-bi di serial Nevertheless beberapa waktu yang lalu. Kini, aktris yang mengawali karir sebagai seorang model ini menunjukkan aksinya sebagai wanita tangguh dalam serial 'My Name'.

Meski memainkan bermacam-macam karakter ternyata gaya So-hee di keseharian sangat berbeda dari karakternya di serial yang dibintanginya, wanita kelahiran 18 November 1994 itu sering terlihat bergaya simpel dan minimalis. Penasaran bagaimana gaya So-hee sehari-hari? Bisa kamu contek juga untuk tampil stylish tanpa banyak effort!

1. Mengenakan blouse lengan panjang berbahan kain tulle dan celana jeans, aksen lengan yang transparan dan renda pada blouse yang dikenakannya membuat penampilan sederhana So-hee sangat estetik.

instagram.com/xeesoxee

2. Dalam sebuah kesempatan, So-hee juga tampil simpel dengan strip t-shirt yang dipadukan dengan white pants. Gaya ini cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka pakai baju dengan banyak motif.

getbarrel.com

3. Leather jacket ternyata tak hanya bisa dipakai saat musim dingin dan dipadukan dengan bawahan yang panjang. Tengok gaya So-hee dengan jaketnya yang tampak chic yang bisa dipadukan dengan mini dress atau short pants.

instagram.com/xeesoxee

4. So-hee termasuk artis yang tak banyak tampil dengan pakaian terbuka, bahkan dirinya banyak mengenakan dress berpotongan panjang seperti rempel dress berwarna beige. Elegan sekaligus casual.

instagram.com/xeesoxee

5. Untuk yang suka olahraga, contek gaya So-hee dengan workout outfit-nya. Long-sleeve shirt berwarna biru muda serta legging berwarna abu-abu cocok bagi kamu yang menyukai warna-warna soft.

getbarrel.com

6. Cantik dengan tampilan dress hijau yang dipadukan dengan wrist-length glove dan kitten heels berwarna serupa membuat So-hee tampil lebih berkelas.

instagram.com/xeesoxee

7. Memakai sweater ungu dan rok berwarna navy, gaya So-hee ini cocok untuk si pemilik badan petite agar terlihat lebih berisi.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends