Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Self Reward Awal Bulan? Saatnya Berburu 7 Fashion Item Ini!

Menyenangkan diri sekaligus update OOTD

Anggia Namora

Sudah memasuki bulan September nih, Bela! Awal bulan biasanya identik dengan berbelanja kebutuhan sekaligus melakukan self-reward. Sudah adakah rencana kamu untuk menyenangkan diri sendiri?

Ada beberapa fashion items yang bisa kamu ‘check out’ saat berbelanja online, nih! Apa saja? Check this out!

1. Tas rajut atau macrame bag adalah salah satu barang yang lagi hits di kalangan wanita. Selain karena bentuk dan warnanya yang bermacam-macam, tas rajut juga cenderung ringan dan fleksibel, sehingga nyaman saat dibawa berpergian.

saintbelle.co.uk

2. Buat kamu yang suka jalan-jalan, flat slippers menjadi pilihan yang tepat bagi kamu karena nyaman dikenakan saat musim panas dan cocok dipakai untuk kegiatan yang santai atau casual. Biasanya flat slippers tersedia dalam beberapa warna yang bisa kamu mix and match dengan outfit kamu.

livvyland.com

3. Salah satu fashion item yang tak pernah mati adalah kemeja oversize. Untuk tampilan yang berbeda, kamu bisa jadikan kemeja oversize sebagai outer dengan menambahkan cropped tank top sebagai inner. Kamu juga bisa memakai belt sebagai pelengkap OOTD kamu!

vogue.fr

4. Blouse dengan model lengan yang berbentuk seperti balon atau balloon sleeve blouse sedang populer di kalangan wanita karena cocok untuk acara formal atau acara santai dengan teman dan keluarga.

marieclaire.co.uk

5. Korean accessories memang sedang digemari karena tren fashion yang dibawa oleh Korean Idol, mulai dari cincin, anting, hairpiece, hingga bracelet. Dijamin penampilan kamu akan lebih manis!

weheartit.com

6. Satu lagi fashion item yang jangan kamu lewatkan, yaitu baseball cap! Meskipun topi baseball menjadi item yang sudah lama dikenal, tetapi kini semakin banyak wanita yang menambahkan topi ini untuk tampilan lebih sporty.

withlovefromkat.com

7. Knitted vest kini menjadi salah satu model baju yang disukai karena dapat dipadukan dengan inner maupun tanpa inner. Jika kamu mau tampilan lebih formal, kamu bisa jadikan knitted vest sebagai outer kemeja, tetapi jika kamu mau terlihat lebih santai, kamu bisa gunakan knitted vest langsung atau dengan kaos polos sebagai inner.

whowhatwear.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends