Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Outerwear yang Nyaman Dipakai Saat Musim Panas

Steal the look!

Anggia Namora

Musim panas enaknya dihabiskan dengan berjalan-jalan ya, Bela! Namun, jangan sampai agenda jalan-jalanmu rusak karena kamu tidak memilih outfit yang nyaman. Salah satu outfit yang cocok dipakai untuk jalan-jalan adalah outerwear karena bisa dipadukan dengan jenis outfit lainnya.

Nah, bagaimana memilih outerwear yang nyaman untuk jalan-jalan di musim panas? Simak rekomendasinya berikut ini!

1. Saat musim panas, kamu membutuhkan outer yang tipis agar lebih mudah bergerak. Kaftan bisa menjadi pilihanmu karena bahannya yang cenderung ringan dan tipis.

eslamoda.com

2. Knit cardigan juga jenis outer yang nyaman karena berbahan rajut yang cenderung menyerap keringat, sehingga kamu tidak kepanasan.

stylinbyaylin.com

3. Outerwear yang bisa selalu jadi andalan adalah kemeja flannel yang berbahan katun sehingga tidak akan lengket dan panas saat kamu berkeringat.

sthsweet.com

4. Cari outer yang tipis? Coba pakai lace outer yang transparan agar membantu sirkulasi udara di kulitmu, sehingga saat kamu berkeringat tidak akan terasa menempel di kulit.

currentbliss.com

5. Denim jacket juga bisa menjadi pilihan untuk jalan-jalan. Pilih jaket yang berwarna putih karena warna putih cenderung tidak menyerap panas sehingga lebih nyaman saat dipakai.

stylecaster.com

6. Kamu juga bisa pakai blazer berbahan katun atau wol agar nyaman dipakai saat berpergian. Pilih juga warna yang cerah supaya semakin cantik di kulitmu.

soyvirgo.com

7. Ingin mencoba outer yang sleeveless? Coba sekali-kali pakai vest yang berbahan rajut agar nyaman dan tidak panas saat menjadi luaran untuk kaus atau kemejamu.

viroutendencia.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends