Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Super Modis 5 Selebriti Lokal Saat Sedang Off-Duty

Nggak kalah keren dengan OOTD-nya ketika di panggung

Rachel Josefin

Tampil modis saat diatas panggung merupakan hal yang mandatory untuk beberapa kalangan selebriti lokal yang sedang naik daun. Mereka yang menjadikan fashion sebagai salah satu essential untuk performance. Tidak sedikit pula clothing line yang ingin meng-endorse beberapa seleb lokal yang mempunyai banyak penggemar. Tapi banyak juga seleb dari dalam negeri ini memilih untuk berpakaian nyaman dengan gaya mereka saat turun panggung. 

Meski sedang off-duty OOTD para seleb pun nggak kalah kece lho! Dari Cakecaine yang terkesan chic hingga Monita dan Kallula yang kerap tampil e-d-g-y. Langsung intip gaya berbusana para seleb di bawah ini ya! 

1. All black errthang a la Kallula

Instagram.com/kallula

Kallula adalah penyanyi dari kimokal yang identik dengan busana serba monokrom. Ketika sedang day-off  ia ciptakan gaya edgy memakai casual dress, boots, scarf, hingga slingbag serba hitam.

2. Ramen Gvrl dengan OOTD yang super boyish

Instagram.com/ramengvrl

Sentuhan sepatu boots dari penyanyi rap ini membuat total-look semakin standout dilengkapi warna vibrant pada beanie dan kacamatanya saat berlibur. Tak ketinggalan tas kekinian a.k.a fanny pack

3. Cara Sheryl ciptakan tampilan yang sporty chic

Instagram.com/sherylsheinafia

Nggak sekedar sporty, Sheryl gemar berikan sentuhan 'feminin' pada penampilannya. Oleh karena itu OOTD milik perempuan kelahiran 4 Desember tersebut selalu memberikan kesan manis. Look ketiga bisa jadi inspirasimu ke festival musik, Bela! 

4. Cakecaine dengan personal style chic

Instagram.com/cakecaine

Tampil feminim dan chic saat performance atau pun tidak adalah pilihan gaya andalan dari penyanyi bernama lengkap Nadin Amizah ini. Statement skirt, serta busana siluet off shoulder menjadi favoritnya. 

5. Padu oadan busana edgy dari Monita Tahalea

Instagram.com/monitatahalea

Penyanyi yang baru menikah pada beberapa pekan lalu ini dikenal memiliki OOTD yang edgy. Butuh referensi busana?? Intip akun instagram @monitatahalea yuk! 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends