Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kompak! 5 Pasangan Musisi Ini Punya OOTD yang Sama-sama Modis

Selain musik, dalam berbusana mereka kompakan tampil kece

Rachel Josefin

Tidak sedikit musisi asal Indonesia yang mempunyai pasangan dengan profesi yang sama. Mempunyai pekerjaan di dunia musik dan performance di atas panggung membuat beberapa seleb wajib tampil modis. Namun beberapa seleb Indonesia dibawah ini rupanya tak hanya tampil modis saat berada di depan fans-nya, melainkan saat berdua dengan pasangan mereka. 

Berikut Popbela telah merangkum 5 pasangan musisi asal Indonesia yang kerap tampil trendi dalam berbagai occasion. Hmmm selain Rinni Wulandari dan Jevin Julian, siapa lagi ya?? Intip di bawah ini ya! 

1. Eva Celia dan Demas Narawangsa

Instagram.com/demasnarawangsa

Pemain drum genre jazz ini menjalin hubungan romantis dengan anak musisi  ternama Indra Lesmana, Eva Celia. Keduanya bergaya edgy classy dengan busana warna senada serta kacamata hitam sebagai penyatu look mereka saat berlibur.

2. Rinni Wulandari dan Jevin Julian

Instagram.com/rinni_w

Pasangan kedua ini kerap tampil senada. Saat berada di atas panggung maupun ketika sedang menghabiskan waktu santai Rinni dan Julian selalu kompakan mengenakan busana dengan warna satu toned atau pun gaya berpakaian yang serupa.

3. Monita Tahalea dan Bayu Risa

Instagram.com/monitatahalea

pasangan yang baru resmi jadi suami istri ini juga punya gaya yang nggak kalah kece dengan pasangan musisi yang sebelumnya lho! Bayu Risa yang kerap tampil casual dan selalu mengandalkan sneakers sedangkan Monita Tahalea punya personal style yang edgy dan kadang juga vintage. Asik banget OOTD keduanya! 

4. Endah dan Rhesa

Instagram.com/endahnrhesa

Duo musisi satu panggung yang terkenal dengan lantunan gitarnya ini , tampil dengan warna senada dipadukan dengan sneakers mereka sehingga terlihat lebih sporty. Jika dilihat dari foto-foto dalam akun instagram-nya soal penampilan Endah & Rhesa tipe yang praktis.

5. Cantika Abigail dan Renold Banea

Instagram.com/abigailcantika

Abigail Cantika dikenal dengan personal style-nya yang selalu catchy. Ternyata dirinya memiliki kekasih yang berprofesi sebagai pemain gitar memiliki gaya pakaian yang juga trendi. Look kelima ini bisa kamu dan si doi contoh ketika ingin hadiri momen yang formal. Pilihlah atasan atau bawahan dengan warna senada, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends