Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 White Dress Terbaik di Tahun 2019 

kumpulan dari red carpet

Rachel Josefin

Tak terasa saat ini kita sudah memasuki akhir tahun 2018 ya! Yuk, kilas balik ke trend fashion yang ramai di tahun ini. Hmm Bagi pencinta fashion, tentunya momen red carpet sangatlah ditunggu-tunggu. Melihat trend gaun karya desainer yang dikenakan para seleb yang bisa menjadi referensimu sampai dengan mengintip worst dress jadi hal yang sangat dinantikan saat karpet merah. 

Model serta warna gaun sangat beragam dan pastinya disesuaikan dengan personal style seleb-seleb tersebut. Salah satu yang berhasil menarik perhatian Popbela adalah gaun nuansa putih milik sederet selebriti Hollywood. Dari gaun berdetail tulle yang super chic sampai dengan gaun potongan off shoulder yang elegan telah dirangkum. Yuk, kita intip! 

1. Angelina Jolie

www.marieclaire.com

Siapa sih yang nggak kenal artis papan atas dan super berkelas ini? Angelina Jolie dibalut dengan dress minimalis nan elegan karya Ralph & Russo Couture. Sentuhan fur membuat look-nya semakin standout dalam malam penghargaan Critics Choice Awards 2018.

2. Margot Robbie

www.marieclaire.com

Pemeran suicide squad  a.k.a Margot Robbie kenakanwhite dress dengan siluet yang super klasik untuk menghadiri Oscars 2018. Detail off shoulder menghadirkan kesan elegan pada penampilannya. Yes, gaun cantik ini merupakan koleksi Chanel Haute Couture.

3. Kendall Jenner

www.marieclaire.com

Tulle dress nuansa putih dengan aksen ruffle yang super chic dari Schiaparelli menjadi pilihan Kardashian - Jenner klan saat menghadiri Cannes Film Festival 2018. Lookin' statement! Apalagi saat Kendall pasangkan bersama belt putih dan statement earrings. 

4. Cardi B

www.marieclaire.com

All white dress asimetris hasil rancangan Ashi Studio ini memang membuat penyanyi rap kondang tersebut terlihat lebih anggun dipadukan dengan heels lace.Tak ketinggalan aksesori berlian menjadi pilihan Cardi B di Oscars 2018.

5. Dua Lipa

www.marieclaire.com

Super elegan! Dress panjang dengan siluet mermaid karya Giambattista Valli menjadi pilihan Dua Lipa saat menghadiri American Music Awards  2018.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends