Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ingin Tetap Tampil Seksi? Ini Pilihan Baju Renang untuk Perut Buncit

Yang penting percaya diri

Rara Peni Asih

Kalau punya perut buncit atau tipe badan kita berisi, rasanya pengen banget bisa pakai baju renang yang kece. Tapi rasa nggak percaya diri justru lebih kuat, dan bikin kita nggak berani pakai two piece. Padahal triknya adalah kamu harus percaya diri dan bisa pilih desain swimwear yang tepat.

Supaya semakin percaya diri sama tubuhmu, ini desain baju renang yang tepat buat perut buncit, bisa juga lho untuk plus size.

1. Warna shocking pink dengan motif leopard yang kontras ini cocok untuk menyamarkan bagian perut. One piece swimsuit ini terlihat manis pula berkat aksen tali pada bagian pinggul.

us.shein.com

2. Percaya deh, meski perut tidak rata dan ukuran tubuh kamu plus size, kamu tetap bisa cantik mengenakan triangle two piece. Kuncinya pilih celana dengan cutting highwaist.

us.shein.com

3. Kece abis kan melihat peekaboo one piece swimwear di bawah? Meskipun bagian perutnya terbuka, kamu tetap bisa mengenakan swimwear motif leopard di bawah. Dan untuk mengingatkanmu agar "I adore my big tummy and my body."

us.shein.com

4. Tampil seru dengan two piece neon dengan aksen jaring seperti di bawah ini. Selain terlihat sporty yet feminin, kamu makin standout. Jadi lupakan deh 'rumus' plus size dan demi menyamarkan perut, kamu harus pakai warna gelap.

us.shein.com

5. Ingin tampil lebih girly namun tetap glamor? Kenakan one piece swimsuit dengan aksen ruffle. Swimwear dengan aksen belt juga jadi nilai plus.

us.shein.com

6. One shoulder swimsuit dengan warna yang terang akan membuatmu terlihat nyentrik. You'll be visible and stand out from the crowd.

us.shein.com

7. High waist bikini cocok untuk menyamarkan bagian perut. Namun agar tetap memperlihatkan siluet tubuhmu, pilih dengan crop top blouse biar nggak terlihat biasa.

us.shein.com

Itulah pilihan desain baju renang untuk perut buncit dan bisa juga dikenakan untuk tubuh plus size. Kuncinya percaya diri dan nggak perlu pikir dua kali mau pakai yang mana.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends