Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Herlin Kenza, Selebgram Asal Aceh yang Mirip Barbie

Berani tampil dengan warna terang

Rara Peni Asih

Nama selebgram asal Aceh, Herlin Kenza baru jadi perbincangan karena dianggap mirip Barbie. Banyak yang bilang ia mirip boneka Barbie karena pemilik akun Instagram bercentang biru ini punya wajah yang imut. 

Bahkan karena dinilai sangat mirip, followers setianya selalu menyapanya dengan nama ā€œBarbieā€. Pebisnis softlens ini pun kerap menerima endorse karena ia dikenal sebagai fashion influencer lokal di Aceh. Lalu, gimana sih gaya keseharian Herlin Kenza?

Yuk cek Herlin Kenza, si selebgram yang punya followers sebanyak 299k ini.

1. Herlin Kenza suka tampil memakai outfit warna terang. Di foto ini, Herlin terlihat sophisticated dengan mengenakan pakaian warna lilac dari head-to-toe.

instagram.com/herlinkenza

2. Yup, mengenakan warna yang sama dari kepala hingga ujung kaki salah satu gaya andalan Herlin. Barbie asal Aceh ini tampil dengan feather bag bentuk hati warna pink yang jadi statement penampilannya.

instagram.com/herlinkenza

3. Selalu tampil dengan warna mencolok adalah ciri khas Herlin Kenza. Dan, chunky heels juga jadi aksesori wajib buatnya. Dengan topi dan heels yang warnanya match, Herlin memadu-padankannya dengan outer dan jumpsuit tie dye berwarna indigo.

4. Dengan warna celana ombre yang mencolok, Herlin mengenakan kaus dan outer putih untuk mengimbangi penampilannya. Nggak lupa juga tas warna shocking pink yang jadi unsur dari ciri khas gayanya.

5. Mengenakan hijab dan balloon sleeve blouse praktis membuat Herlin Kenza jadi pusat perhatian. Warna merahnya yang terang dan aksen kacamata bentuk unik membuatnya tampil beda dan berani.

instagram.com/herlinkenza

6. Jeans dan kemeja panjang adalah pasangan outfit yang tepat. Di sini Herlin memilih mengenakan kemeja panjang dengan motif bunga warna merah yang penuh. Tentu saja Herlin juga menyempurnakan penampilannya dengan tas dan sepatu warna merah pula.

instagram.com/herlinkenza

7. Saat sedang liburan ke luar negeri, Herlin Kenza pun tampil lebih maksimal. Ia terlihat mencolok dengan pilihan dress dan outer dengan aksen bulu. Ia juga memakai heel long boots.

instagram.com/herlinkenza

Melihat Herlin Kenza dengan pilihan outift-nya sudah membuatnya terlihat semakin mirip Barbie nggak nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends