Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Biar Hype, Intip Street Style Pakai One Shoulder Cut Out Tank Top

Bisa tampil seksi hingga chic

Rara Peni Asih

Mengingat pergantian tahun perkembangan fashion ikut berubah, awal tahun ini waktunya kamu menambah koleksi outfit baru yang fashionable. Apalagi belakangan ini, one shoulder cut out tank top lagi hype banget. Kamu nggak mau ketinggalan euforianya kan?

Kalau kamu berpikir mengenakan one shoulder cut out tank top hanya memberi tampilan yang seksi, kamu keliru. Berikut inspirasi cara pakai one shoulder cut out tank top dengan berbagai gaya.

1. Kenakan kalung rantai emas bisa membuat penampilanmu berbeda dengan yang lain ketika memakai cut out cropped top. Agar terdapat sentuhan sporty dan casual, kenakan long coat dengan sneakers.

yahoo.com

2. Tampil sedikit formal dengan halter cut out tank top dengan suit blazer akan lebih membuatmu terlihat edgy!

Instagram.com/hoskelsa

3. Tampil lebih santai dan down to earth dengan mengenakan celana rajut dan cardigan sebagai outer cut out tank top jika tak ingin terlalu tampil seksi bisa jadi solusi.

instagram.com/esinsilia

4. Agar tampil casual dengan cut out one shoulder, kamu bisa mix n match dengan wide leg jeans yang memberi statement pada penampilan.

Farfetch.com

5. Ingin tampil feminin? Kenakan cut out cropped top dengan rok mini aksen slit yang membentuk tubuh agar memberi kesan seksi!

Instagram.com/charcoal_clothing

6. Tampil lebih cool dengan cropped asymmetric top cukup dengan jogger pants desain streetwear.

whowhatwear.com

7. Alihkan perhatian dengan mengenakan celana printed flares adalah trik buat kamu yang ingin terlihat unik saat memakai cut out tank top. Kamu juga bisa memadukannya dengan leather jacket atau blazer.

yahoo.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends