Tank top merupakan salah satu bagian penting dalam outfit kamu, karena tak sekedar sebagai inner, tank top juga dapat menonjolkan bagian lengan dan bahu indah kamu. Ada beberapa jenis tank top yang bisa kamu coba untuk dipadukan dengan outer atau celana casual.

Mau tahu jenis-jenis tank top yang wajib kamu punya di lemari? Yuk, keep scrolling!

1. Spaghetti strap tank top adalah jenis tank top yang sangat digemari para wanita karena memiliki tali bahu yang tipis sehingga bisa digunakan untuk memperlihatkan bagian lengan yang kencang dan tegas.

7 Jenis Tank Top yang Wajib Ada di Lemari Kamues.shein.com

2. Backless tank top memiliki potongan lebih lebar di bagian belakang sehingga menonjolkan bentuk punggung. Tank top jenis ini cocok dipakai tanpa outer jika kamu ingin memperlihatkan bagian punggungmu.

7 Jenis Tank Top yang Wajib Ada di Lemari Kamusuperdown.com

3. Jika kamu ingin tampil lebih unik, kamu bisa kenakan cut-out tank top yang memiliki potongan baik di bagian tengah, samping atau belakang. Kamu bisa menambahkan outer atau kemeja sebagai pelengkap outfit-mu.

7 Jenis Tank Top yang Wajib Ada di Lemari Kamuromwe.com

4. Thick strap tank top adalah jenis tank top yang paling sering dijumpai, karena dapat dipakai sebagai baju dalam, baju olahraga, maupun untuk dipadukan dengan jaket.

7 Jenis Tank Top yang Wajib Ada di Lemari Kamuprojectsocialt.com

5. Ingin terkesan lebih seksi? Coba kenakan halter tank top yang merupakan jenis tank top dengan tali melingkar di leher, sehingga akan memperlihatkan keseluruhan bentuk dada dan bahu.

7 Jenis Tank Top yang Wajib Ada di Lemari Kamugliks.com

6. Untuk kamu yang berbadan kurus, kamu bisa pakai flowing tank top yang memiliki potongan melebar di bagian bawahnya, sehingga badan kamu akan terlihat lebih berisi.

7 Jenis Tank Top yang Wajib Ada di Lemari Kamulu-may.com

7. Bagi kamu yang ingin tampil lebih nyaman saat berkegiatan di luar, kamu bisa pakai racerback tank top karena tank top jenis ini memiliki potongan lebih lebar di bagian tali belakang, sehingga bahumu akan lebih fleksibel dalam bergerak.

7 Jenis Tank Top yang Wajib Ada di Lemari Kamuwhowhatwear.com

Baca Juga: Yuk Buat OOTD Nyaman Pakai Kulot dan Tank Top!

Baca Juga: Inspirasi Outfit untuk Pesta Outdoor, Keren dan Nyaman!

Baca Juga: 5 Cara Kenakan Tank Top Putih yang Chic